Melodi Cinta Yang Hilang - Foto dan nama pemain Melodi Cinta Yang Hilang Indosiar

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Sebuah persembahan Indosiar, Sinema Spesial Yang berjudul Melodi Cinta Yang Hilang. Akan tayang pada pada 17 juli 2015 pada pukul 14.30 Wib di indosiar.  Sinema Spesial ini akan di bintangi oleh Para Salah satu puteri Muslimah indonesia 2015, dan juga di mainkan oleh Beberapa mantan kontestan Dangdut Academy 1 yaitu Frans, dan mantan Kontestan dangdut academy 2, yaitu Tria asal palembang.

Ohya.. sebelum kita lanjut, maka baca dulu tentang yang satu ini:


kita lanjut ke topik.
Sinema spesial Indosiar  Melodi Cinta Yang Hilang ini bercerita tentang sebuah cinta segitiga. dan mari kita lihat nama pemain Melodi Cinta Yang Hilang Indosiar dan Foto pemeran Melodi Cinta Yang Hilang Indosiar.

FRANS D'ACADEMY

FRANS D'ACADEMY
 FRANS D'ACADEMY, Adalah salah satu finalis Dangdut D'academy season pertama. dia menjadi salah satu yang memerankan Sinema Spesial Melodi Cinta YAng Hilang. MAu kenal Dengan Frans lebih dekat, silahkan Lhat di alamat Akun Media sosialnya:
FRANS D'ACADEMY Twitter : https://twitter.com/FransDAcademy
FRANS D'ACADEMY Instagram : https://instagram.com/fransdacademy/

Nesa Aqila Heryanto

Nesa Aqila Heryanto
 Sudah kenal Dengan Nesa Aqila Heryanto Bukan? dia adalah salah satu pemenang Putri Muslimah 2015. Nesa Aqila Heryanto Berasal dari medan Sumatera Utara.
Silahkan Lihat Media sosianya dibawah ini:
Nesa Aqila Heryanto Instagram : https://instagram.com/nesaaqila/
Nesa Aqila Heryanto Twitter   : https://twitter.com/Nesaaqilaa

Tria Aprilia

Tria Aprilia
Tria Aprilia Da2 adalah salah satu finalis Dangdut academy 2 yang masuk 10 besar. dia adalah anak ke tia dari 4 bersaudara. Silahkan Follow Twitter Tria Aprilia di: https://twitter.com/DA2_Tria
Atau silahkan membaca

Itulah pemeran Utama Sinema spesial Melodi Cinta Yang Hilang Indosiar, disamping itu banyakmasih ada Pemeran yang lain.

Nah tentu saja kamu ingin tahu cerita Sinema Spesial Melodi Cinta Yang Hilang Indosiar, Atau sinopsis Sinema spesial Melodi Cinta Yang Hilang Indosiar, maka slahan di tonton di indosiar, pada tanggal 17 juli 2015 pukul 14.00. Mengenai Download Film Melodi Cinta Yang Hilang Indosiar Kami belum memilikinya, Atau download Lagu OST Melodi Cinta Yang Hilang Indosiar Akan segera kami berikan. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melodi Cinta Yang Hilang - Foto dan nama pemain Melodi Cinta Yang Hilang Indosiar"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.