Meriang Cinta Di Angkot Wisata - Foto dan nama Pemain Meriang Cinta Di Angkot Wisata SCTV

Letak Iklan google Ads

Sigotom.com - Halo semuanya.. bahwa tanggal 16 juli 2015, maka kamu akan di hibur Oleh sebuah FTV yang berjudul Meriang Cinta Di Angkot Wisata. Seperti FTV biasanya Acara ini akan tayang mulai Pukul 10.00 pagi Tepatnya di Siaran kesayangan kita semua Yaitu SCTV. Sebelumnya kami juga telah memberikan Sebuag FTV Yang juga di persembahkan Oleh SCTV, dan FTV ini tayang pukul 23.30. Kalau mau tahu, sobat bisa baca:


Baca Juga: 20 Bisnis Online Yang Hasilkan Uang Tanpa Modal Sepeser Pun

 
Nah sekarang kita Akan membahas FTV pagi di SCTV.

Nah FTV Pagi yang berjudul Meriang Cinta Di Angkot Wisata ini akan di perankan Oleh Aktris indonesia yang Cantik, Seperti Pemeran Utamanya Ariel Tatum.
Juga Diperankan Oleh Aktor ternama dari indonesia seperti, Rio dewanto. Nah sekarang kita lihat nama Pemain FTV Meriang Cinta Di Angkot Wisata, dan juga Foto pemain Meriang Cinta Di Angkot Wisata.

 Ariel Tatum

Foto  Ariel Tatum
Ariel Tatum




Ariel tataun sudah tentunya kita kenal. dia juga sudah banyak membawakan Beberapa FTV. Supaya tidak lama-lama, silahkanihat biodata Ariel Tataum pemain Meriang Cinta Di Angkot Wisata Lewat Alamat media sosialnya di bawah Ini.
Ariel Tatum Twitter   : https://twitter.com/arieltatum
Ariel Tatum Instagram : https://instagram.com/arieltatum/

Rio dewanto

Foto Rio dewanto
Rio dewanto
Begitu juga dengan Aktor yang satu ini. Dia juga sudah tidak asing lagi bagi kita. Jika mau melihat Biodata Rio dewanto Pemain Meriang Cinta Di Angkot Wisata, Silahkan Lihat juga di alat akun media sosialnya:
Rio dewanto Twitter : https://twitter.com/RioDewanto2808
Rio dewanto instagram : https://twitter.com/RioDewanto2808

Rangga Azof

Foto Rangga Azof
Lihat juga Info lebih detail Mengenai Rangga Azof Di alamt edia sosialnya:
Rangga Azof Twitter   : https://twitter.com/azofrangga
Rangga Azof Instagram :https://instagram.com/azofrangga/

celline meliana

Foto celline meliana

celline meliana
 Dan yang satu ini juga, silahkan sobat Lihat juga datanya, melalui akun media sosialnya.:
celline meliana Twitter : https://twitter.com/CellineMeliana_

 Lagu ost Meriang Cinta Di Angkot Wisata, Lagu yang dibawakan Meriang Cinta Di Angkot Wisata, Atau Soundtrack Meriang Cinta Di Angkot Wisata Adalah lagu dari Cita citata.
Lagu Cita Citata - Meriang (Merindukan Kasih Sayang)

Meriang (Merindukan Kasih Sayang)

Sudah lama.. aku tak jumpa dengan kamu
Sudah lama.. kamu tak memperhatikanku
Rindunya hatiku.. rindu ingin bertemu
Ku ingin dirimu.. s'lalu di sisiku

Aku meriang, Aku meriang
Aku meriang merindukan kasih sayang
Aku meriang, Aku meriang
Aku meriang aku butuh perhatian

Aku meriang, Aku meriang
Aku meriang merindukan kasih sayang
Aku meriang, Aku meriang
Aku meriang aku butuh kamu sayang

Aku meriang..
Aku meriang..

Sudah lama.. aku tak jumpa dengan kamu
Sudah lama.. kamu tak memperhatikanku
Rindunya hatiku.. rindu ingin bertemu
Ku ingin dirimu.. s'lalu di sisiku

Aku meriang, Aku meriang
Aku meriang merindukan kasih sayang
Aku meriang, Aku meriang
Aku meriang aku butuh perhatian

Aku meriang, Aku meriang
Aku meriang merindukan kasih sayang
Aku meriang, Aku meriang
Aku meriang aku butuh kamu sayang

Nah jadi jika ingin mengetahui Sinopsis  FTV pagi Meriang Cinta Di Angkot Wisata, Atau Cerita lengkap FTV Meriang Cinta Di Angkot Wisata, Maka jangan sampai Lupa, stel Alarm kamu sekarang karena acara ini akan tayang Di SCTV 16 juli 2015 pukul 10.00 WIB. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriang Cinta Di Angkot Wisata - Foto dan nama Pemain Meriang Cinta Di Angkot Wisata SCTV"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.