Jamu si Denok - Nama Pemain Jamu Sidenok Dan Soundtrack Jamu Si denok

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Jamu si Denok Ini adalah Sebuah TVM, yang di tayangkan di RCTI. Tvm Ini akan di mainkan oleh Aktris cantik dan juga dia adalah seorang penyanyi, Yaitu Dewi Persik. Tentunya TVM Jamu si Denok ini, sudah sobat nanti-nantikan. Karena ini akan menghibur kamu dimalam minggu ini. Jika sobat belum Tidur, Atu sedang galau-galau, maka saksikan saja Film Jamu si Denok. Akan menghibur dan menemani kamu.

jadi, bagi semua pengunjung sigotom.com, Maka sama seperti Artikel-artikel kami yang sebelumnya, maka disini kami akan mencoba menyajikan info, seperti Nama Pemain Jamu si Denok, daftar Pemain Film Jamu si Denok RCTI, foto Pemeran Jamu si Denok dan lain-lain.

Baiklah, Sebelum kami meberikan itu,Mka jadwal tayang Film Jamu si Denok RCTI ini adalah, Ditayangkan ulang kembal pada 8 Agustus 2015 pada pukul 23.00. Jadi bukan tayang perdana, namun kamu masih bisa menyaksikanya Kembali.

Inilah Nama pemain Film Jamu si Denok RCTI:
  • Dewi Persik
  • Eeng Saptahadi
  • Nunu Datau
  • Eno Tb
  • Rasyid Karim
  • Dr. Boike
  • Saras
  • Hendi
  • Agustino
  • Ruli Ramadhani
  • Sherly
  • Agus Leo
  • Dll
Foto Pemain Jamu si Denok RCTI :

Dewi Persik
Foto Dewi Persik
Dewi Persik
Eeng Saptahadi
Foto Eeng Saptahadi
Eeng Saptahadi
Itulah beberapa Foto Pemain Film Jamu si Denok RCTI

Apakah Ost Film Jamu si Denok, Apa lagu yang di bawakan Film Jamu si Denok? Soundtrack Jamu si Denok, apa?
Jadi lagu yang ada di Film Jamu si Denok RCI ini adalah Lagu Iztambul Band - Karena Kamu ft Dewi Persik :
Ini Lirik lagu Yang di bawakan di Film Jamu Si denok:
Lirik Lagu Iztambul Band - Karena Kamu ft Dewi Persik
Ini semua karna kamu
Yang kulakukan buat kamu
Coba kau rasa aku tahu ku tak salah memilihmu

Ini semua karna kamu
Yang kulakukan buat kamu
Kaulah separuh nyawaku

Izinkanlah aku jadi permaisuri hati
Menjagamu mencintaimu
Aku ingin kau tahu
Tulusnya cinta untukmu abadi slamanya

Ini semua karna kamu  (Karna kamu)
Yang kulakukan buat kamu  (Buat kamu)
Coba kau rasa aku tahu ku tak salah memilihmu

Ini semua karna kamu
Yang kulakukan buat kamu
Kaulah separuh nyawaku

Izinkanlah aku jadi permaisuri hati
Menjagamu mencintaimu
Aku ingin kau tahu
Tulusnya cinta untukmu abadi slamanya

Ini semua karna kamu
Yang kulakukan buat kamu
Coba kau rasa aku tahu
Aku tak salah memilih kamu

Izinkanlah aku jadi pangeran hatimu
Menjagamu mencintaimu
Aku ingin kau tahu
Tulusnya cinta untukmu abadi slamanya

Sementara untuk Sinopsis Jamu si Denok, Cerita Dewi persik di Film Jamu si Denok, Kisah film Jamu si Denok, Kisah dewi Persik di film Jamu si Denok, Latar belakang FilmJamu si Denok ini,maka lebih jelasnya, silahkan sobat saksikan di RCTI, Dimana tayang pada 8 Gustus 2015 pada pukul 23.00 di RCTI. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jamu si Denok - Nama Pemain Jamu Sidenok Dan Soundtrack Jamu Si denok"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.