Nama Pemain Pangeran SCTV, Foto Dan sinopsis Pangeran SCTV

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Pangeran - Adalah sebuah sinetron Terbaru yang akan di tayangkan di SCTV. Dan Sinetron ini Akan tayang Mulai 10 Agustus 2015 Pukul 18.30 WIB.
Tentunya sobat Sudah tidak Sabar lagi untuk menyaksikan sinetron Pangeran ini kan? Dimana, Akan di bintangi oleh Aktris Indonesia dan juga Aktor ternama Dari ndonesia seperti:
  • RICKY HARUN
  • NINA ZATULINI
  • ANANDA GEORGE
  • DITA ANGGRAINI
  • TEDY SYAH
  • ADAM JORDAN
  • REZA ADITYA
  • RIFAT SUNGKAR.
  • FITA ANGGRIANI
  • GIRARDI TOMMY  dll
 Jadi disamping itu, tentunya masih banyak lagi nanti yang akan memainkan Sinetron Pangeran Ini. jadi jangan Lupa pantangin Di SCTV ya.
Selain nama Pemain Sinetron pangeran ini, Maka disini juga kami akan coba memberikan Foto pemeran Sinetron Pangeran.
Dan inilah dia, foto dan nama pemain Sinetron Pangeran SCTV:

Pemain Pangeran SCTV
 RICKY HARUN
RICKY HARUN
NINA ZATULINI

NINA ZATULINI
Pangeran

Sedikit Mengenai Sinopsis Pangeran SCTV.

Ayah Pangeran selalu Marah pada Pangeran, Dimana Pangeran Adalah anak Yang bandal. Sehingga Ayahnya mengirim Dia ke Sebuah Pesatren, dengan Tujuan supaya anaknya menjadi Tidak bandal lagi. namun setelah dikirim kesana, ternyata sifat bandalnya belum Berubah sehingga sering membuat Ulah disana.

Para Ustad yang yang ada disana, Selalu kehabisan Akal untuk mendidi Pangeran. Suatu saat mereka pergi ke sebuah hutan, Dan ternyata mereka sedang mencari kayu bakar.Ternyata disana ada Hutan larangan.. Pangeran Langsung penasaran dan ingin ke sana. para haji ( Yang sedang Bersama Pangeran ) melarang Pangeran Kesana. Meski dilarang, Namun pangeran ngotot kesana sehingga seketika Dia menghilang dan tidak bisa kembali.

Di dalam hutan, Pangeran pun bertemu dengan Maung Modas. Maung modas ini ternyata sudah lama menanti kehadiran pangeran, dan juga ingin memberikan sebuah kalung. Tiba-tiba kalung itu melilit di leher pangeran, padahal pangeran Menolak. dan seketika itu juga, dia pun bisa keluar dari hutan.

Sebuah hal ajaib menjadi sering pangeran perbuat. Seperti menolong Siapa saja yang kesulitan, karena Berkat kalung itu, dia menjadi memiliki Kekuatan yang luar biasa.

Bagai mana kelanjutanya?
Untuk itu, jangan lupa saksikan Pangeran Ini di SCTV.
Saksikan disana Episode demi episode.
Dam tentunya Akan ada lagu Ost Pangeran,Atau Soundtrack Snetron Pangeran SCTV. Ingat.Sinetron pangeran Akan tayang mulai Tanggal 10 Agustus 2015, Pukul 18.30 WIB.Hanya di SCTV. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nama Pemain Pangeran SCTV, Foto Dan sinopsis Pangeran SCTV"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.