Bahaya jika minum kopi di pagi hari bagi kesehatan

Letak Iklan google Ads Bahaya jika minum kopi di pagi hari bagi kesehatan, Di berbagai daerah, maka minum kopi sudah menjadi hal yang biasa dan bahkan sudah menjadi minuman yang di suka, juga ada sampai ada yang minum kopi hampir setiap hari. Minum kopi sebenarnya tidak salah, dan banyak manfaatnya, disamping itu perlu juga sobat ketahui, bahwa minum kopi ada salahnya juga, atau dampak negatifnya bagi kesehatan.

Minum kopi itu apakah baik d minum di pagi hari?
Seperti pecandu kopi, tentunya minum kopi di pagi hari itu adalah hal yang paling nikmat di banding siang hari, sore hari, atau minum kopi di malam hari.  Selain rasa yang begitu nikmat, tidak sedikit orang yang minum kop di pagi hari dengan alasan agar semangat kerja, atau menghilangkan rasa kantuk nantinya jika sudah kerja.

Bahaya jika minum kopi di pagi hari bagi kesehatan
Dan Ternyata, hal yang salah kaprah selama ini yang tidak kita sadari adalah, bahwa di pagi harilah waktu yang sangat tidak tepat untuk kesehatan minum kopi. Bagaimana bisa kalau minum ko di pagi hari itu sangat berbahaya?
Di pagi hari itu, maka kortisol yang ada dalam tubuh kita tinggi. Kandungan kopi itu adalah sangat tinggi kafein. Jadi apabila kortisol tiggi, kita masukkan lagi kafein, maka berbagai penyakit akan muncul dan menyerang tubuh kita.

Kafein inisendiri dapat membuat masalah bagi Kortisol. Jadi Kontisol ini akan kalah, dan tubuh kta nantinya malah mengandalkan kafein.
Jadi yang perlu dan penting kita ketahui adalah, bahwa minum kopi itu Harus di batasi asupanya. Demi menjaga dan ketahanan tubuh kita melawan berbagai penyakit. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya jika minum kopi di pagi hari bagi kesehatan"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.