Bola api di Thailand turun dari langit, Pertanda Apakah itu?

Letak Iklan google Ads Bola api di Thailand turun dari langit, Pertanda Apakah itu?, Banyak hal-hal yang sulit di percaya bahkan bisa dikatakan misterius ahir-ahir ini menghebohkan dunia maya dan juga publik. Seperti sebelumnya, suara aneh yang terdengar dari langit, dan banyak yang mengatakan suara itu adalah suara sangkakala, dimana pertanda bahwa kiamat sudah dekat. Tanggapan berbagai tanggapan pun mengontari tentang suara aneh ini. Dan menjadi topik yang paling dicari saat itu.

Kalau saat ini,maka yang menghebohkan publik adalah datang nya dari thailand. Diamana sebuah bola api yang turun tiba-tiba dari langit, dan tidak tahu identitas bola api tersebut.Tiba-tiba turun dan meletus sebelum sampai ke tanah.
Setelah seorang merekam video ini,maka langsung saja menjadi berita yang populer, pasalnya penampakan bola apai ini sungguh misterius.

Bola api di Thailand

Setelah ramai di perbincangkan, maka pakar Astronomi punlangsung merespon dan memberikan jawaban bahwa kejadian ini tidak perlu di khawatirkan.karena ini adalah fenomena yang biasa. Karena itu adalah sebuah objek luar angkasa.

Banyak yang menyaksaikan kejadian ini, diperkirakan bahwa meteor itu (bola api) adalah bergerak sangat cepat, dandiperkirakan bahwa meteor ini bergerak  dengan kecepatan 80 kilometer per detik dan kemudian akhirnya hancur di udara, setelah hancur maka terlihat seperti ledakan di udara dan meninggalkan jejak asap putih. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bola api di Thailand turun dari langit, Pertanda Apakah itu?"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.