Kapan Ulang Tahun Google? Google Doole Bertemakan “Kapan Ulang Tahun Google?

Letak Iklan google Ads Kapan Ulang Tahun Google? Google Doole Bertemakan “Kapan Ulang Tahun Google?, Pertanyaan ‘Kapan Ulang Tahun Google?’ memang menjadi penasaran setiap orang. Seperti kalau kita sudah berusia 17 tahun, Itu sudah boleh di katakan dewasa. dan google sudah 17 tahun, tentunya sudah matang.

Mesin pencarian no 1 di dunia ini, menjadi tema Google Doodle 27 september 2015, dimana kalau membuka website google.co.id maka akan muncul gambar di komputer kita dengan logo google di layar monitornya. dan kalau kita perhatikan lagi, maka ada juga balon dan topi khas untuk pesta ulang tahun.
Kapan Ulang Tahun Google?
namun kita agak di bingungkan dengan Jawaban untuk hal ini. dimana setelah kita melihat perayaan ultah ke-17 ( sweet seventeen )  mesin pencarian raksasa ini di logo Google hari ini. padaal kalau kita tahu, Google resmi menjadi korporasi pada 7 September 1998. jadi ko bisa atau malah merayakan Ulang tahun pada 27 September?

Kita ralat dulu sejenak... jadi google ini didirikan oleh Sergey Brin dan Larry Page, Google sebenarnya lahir secara resmi pada tanggal 4 September 1998 dan secara resmi menjadi korporasi pada 7 September 1998. Namun Google memiliki banyak hari istimewa di bulan September. Oleh karena itulah maka google menetapkan ulang tahunnya menjadi tanggal 27 September ini sudah di mulai pada tahun 2005. sebagai tanda untuk mengenang rekor jumlah website yang berhasil mereka index melalui mesin pencari Google. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapan Ulang Tahun Google? Google Doole Bertemakan “Kapan Ulang Tahun Google?"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.