Pemain Baby Sitter Rock n Roll, Ost dan soundtrack FTV Baby Sitter Rock and Roll SCTV

Letak Iklan google Ads Pemain Baby Sitter Rock n Roll, Ost dan soundtrack FTV Baby Sitter Rock n Roll SCTV, Kita kembali membahas sebuah FTV pagi SCTV. Dimana yang kta bahas disini adalah Baby Sitter Rock n Roll. Dimana ini adalah merupakan salah satu FTV Siti Anizah. Dalam FTV ini Siti lawan main Anizah atau dia akan ditemani oleh Ibnu Jamil. Namun kami tidak bisa ingat bagaimana jalan cerita FTV ini , mungkin anda ingat kisahnya, bisa anda tuliskan disini. Paling tidak sinopsis Baby Sitter Rock n Roll tersedia untuk dibaca.

Akan tetapi, yang jelas .. Sinopsis Baby Sitter Rock n Roll ini adalah, seorang Rock and roll Yang dulunya sering bernyanyi.. Dan tidak menyangkaka menadi seorang Baby Sister.

Jika sobat penasaran dengan nama pemain FTv Baby Sitter Rock and Roll, Daftar pemeran FTV Baby Sitter Rock and Roll atau yang memainkan ftv Baby Sitter Rock and Roll, maka ini dia, lihat di bawah:
  1. Siti Anizah    
  2. Ibnu Jamil    
  3. Vizza Darra    
  4. Marco Leonardo
Foto Pemeran FTV  Baby Sitter Rock and Roll.

Jamil
 Nah.. Sebenarnya ftv ini sudah pernah di tayangkan sebelumnya. Namun bagi anda yang belum pernah menyaksikanya, maka bisa kembali menontonya.

Dan yang juga sobat penasaran lagi adalah, Daftar lagu di FTV Baby Sitter Rock and Roll, Ost Baby Sitter Rock and Roll, Soundtrack Baby Sitter Rock and Roll, Judul lagu di Baby Sitter Rock and Roll.Maka ini dia:
  • 01-Yovie Nuno-Manusia Biasa
  • 02-Cappucino-Pacar Rahasia
  • 03-Cappucino-Angkuh
  • 04-Cappucino-Pasti Lebih Baik
Sehigga jangan lupa tayanganya dimana tayang pada minggu  31 Januari 2015 pukul 10.00 WIB. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain Baby Sitter Rock n Roll, Ost dan soundtrack FTV Baby Sitter Rock and Roll SCTV"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.