Pemain dan pemeran Pemain Film Televisi Cantik Cantik Bau Ikan Asin SCTV

Letak Iklan google Ads Pemain dan pemeran Pemain Film Televisi Cantik Cantik Bau Ikan Asin SCTV, Selamat pagi sobat sekalian, Kali ini kita masih membahas sebuah artikel-artikel yang seperti biasanya, yaitu membahas sebuah FTV. Dan FTV yang akan kita bahas disini adalah FTV pagi sctv.

dalam FTV ini maka kita akan di pertemukan dengan para artis, seperti Rendy Knaernet dan yang lain-lain. Dan judul film yang akan di mainkan adalah "Cantik-Cantik Bau Ikan Asin".
Untuk gadis yang cantik, tentunya kita pasti tertarik dngan kecantikanya.Namun bagaimana kalau kamu bertemu dengan wanita yang cantik, Sexy dan menggoda namun dia bau ikan asin?

Nah seperti itulah kisah yang akan di tayangkan dalam FTV ini.
penasaran dengan siapa saja pemain FTV Cantik Cantik Bau Ikan Asin ini, Daftar pemeran Film Cantik Cantik Bau Ikan Asin SCTV, atau siapa saja para pemeran Sinetron Cantik Cantik Bau Ikan Asin SCTV. Simak Dibawah:

  1. RendY Kjaernet
  2. Angelice Simpeller
  3. Arya Saloka Yuda
Itu dia beberapa nama Pemeran FTV pagi sctv 21 Januari 2015. Kalau sobat penasaran dengan foto pemeran FTV Cantik Cantik Bau Ikan Asin SCTV Maka silahkan lihat dibawah:

Foto Angelice Simpeller
Angelice Simpeller

Foto RendY Kjaernet
Foto RendY Kjaernet
 Ok sobat sekalian, Supaya tidak ketinggalanlagi dengan FTV Cantik-Cantik Bau Ikan Asin Yang tayang di SCTV ini, maka jangan sampai lupa menyaksikanya ya. Dan supaya kamu juga nantinya tahu lagu-lagu yang terdapat di Film Cantik-Cantik Bau Ikan Asin, Ost Cantik-Cantik Bau Ikan Asin, Soundtrak Cantik-Cantik Bau Ikan Asin Dan juga yang lainya.

Jadi silahkan saksikan di SCTV dimana tayang 21 Januari 2015 pada pukul 10.00 WIB. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain dan pemeran Pemain Film Televisi Cantik Cantik Bau Ikan Asin SCTV"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.