Puisi cinta Di hari Valentine Day Terbaru 2016

Letak Iklan google Ads Puisi cinta Di hari Valentine Day Terbaru 2016, Hari yang Paling di Nanti dan juga di tunggu-tunggu oleh para remaja adalah Hari Valentine day. Dan bahkan bukan cuma Remaja saja yang menunggu hal ini. Dan setiaporang yang ingin merasakan kasih sayang selalu menunggu hari yang spesial ni. Mengapa demikain? Karena ini adalah tanggal yang sangat spesial karena bisa diartikan adalah hari kasih sayang yang dirayakan di seluruh dunia.

Dan disini, kami selaku Admin sigotom.com, Menyadari, bahwa sekarang yang sobat cari tentunya adalah seperti kumpulan puisi terbaru 2016, Atau kumpulan puisi terbaru 2016. Supaya tidak bertele-tele lagi... langsung saja kami berikan ya.

Apakah Kamu Tahu???
Apakah kamu tahu, Bahwa aku mencintaimu tidak Seperti Bunga
Dia akan Layu kalau musim telah berganti
Dan bukan di hari Valentine ini saja Aku mencintaimu
Tapi, Seperti aliran Sungai Seperti itu aku mencintaimu


Apakah kamu tahu,,
Bahwa disetiap Batuan Aku ingin mengukir namamu
Menggoreskan Cinta, Menyebut nama
Supaya Semua tahu, Bahwa cintaku kepadamu tidak bisa terhapus.

Apakah kamu tahu,
Disetip detik jam dinding,
Tidak pernah Lupa Mengingat Namamu
Tak pernah Melupakanmu,
Walapun waktu terus berlalu.


Apakah kamu tahu, Bahwa,
Aku bukanlah orang yang Hebat,
Tapi aku terus belajar Untuk yang terhebat bagimu.
Happy valentine, Buatmu sayang.
By: Henra Nainggolan
Puisi cinta Di hari Valentine Day Terbaru 2016
 

 Tuhan Aku Jatuh Cinta
Ya Tuhan, Dihari kasih sayang ini,
Aku telah jatuh cinta
Duniaku dihiasi denganBunga-bunga cinta,
Oh... Ini tumbuh tanpaaku sadari


Jatuh cinta... Ya, aku telah jatuh cinta.
Jantungku berdetak kencang, Bila dia mendekat,
Kaku semua badan ini, Jika dia Menghampiriku.
Ini,benar-benar Sangat aneh.

Kali ini aku akan memberanikan, Mengatakan cinta yang sebenarnya
Begitu lembutnya jawabanmu, Senyum dan lesung pipimu begitu menawan.
Hariiniaku jatuh cinta, Hari ini kebahagiaanku luar biasa.
Oh... Tuhan. Aku telah jatuh cinta.

By: Henra Nainggolan

Oke sobat... Bila saudara ingin menambahi Puisi diatas, Maka berikan komentarmu dibawah.
Sampai disini isi Postingan kami mengenai Puisi cinta Di hari Valentine Day Terbaru 2016 Puisi ini biarlah sebagai hadiah bagi saudara sekalian, Untuk Kado hari valentine Saya kepadakalaian semua. Terimakasih atas kunjunganya, Semoga puisi yang sederhana ini, Bermakna dan berarti. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi cinta Di hari Valentine Day Terbaru 2016"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.