Talak 3, Daftar Pemain Film Talak 3, Sinopsis Film Talak 3, Dan Ost film Talak 3

Letak Iklan google Ads Film Talak tiga ini adalah film yang di Sutradarai oleh Ismail Basbeth, dan Hanung Bramantyo, Kemudian Produser nya adalah Manoj Punjabi, Hanung Bramantyo, sementara Untuk Penulis Skenario adalah : Salman Aristo, Bagus Bramanti. Sangat cocok untuk kamu saksikan. Sehingga jangan sampai kamu ketinggalan Untuk menyaksikanya.

film Talak Tiga ini juga akan dimainkan oleh Artis dari indonesia, seperti Laudya Cynthia Bella, Vino G Bastian dan juga yang lainya.Sehingga Supaya sobat tidak penasaran lagi dengan Para pemain Film Talak Tiga ini, maka disini kami akan coba menyajikanya:
Okelh..Inidia pemeran Film Talak 3,Nama pemain Film Talak 3, Daftar pemeran Film Talak 3.

Genre Film : Drama
Release Date : 4 Februari 2016 (Indonesia)  
Country : Indonesia
Production Company : Dapur Film, MD Pictures  
Language :  Indonesia

DAFTAR PEMAIN FILM TALAK 3

Nama Pemain Berperan Sebagai
Laudya Cynthia Bella Risa
Vino G. Bastian Bimo
Reza Rahadian Bagas
Tika Panggabean _
Dodit Mulyanto -
Cak Lontong -
Mozza Kirana -
Mike Lucock -
Totos Rasiti -

Untuk biodata pemeran film Talak 3, Profil pemain film Talak 3, disini kami belum bisa menyajikanya. Namun akan kami berikan Beberapa foto pemeran Film Talak 3 ini. Ini dia beberapa foto pemain film Talak 3:

Foto Vino G Bastian Pemain Film Talak 3

Vino G Bastian

Foto Laudya Cynthia Bella Pemain Film Talak 3

Laudya Cynthia Bella

 Supaya film ini lebih sempurna, Tentunya akan diiringi beberpa LAgu. Jadi akan ada lagu ost film Talak 3, Soundtrack film Talak 3, Daftar lagu di film Talak 3.Disini kamibelum bisamenyajikanya, atau download lagu di film Talak 3juga belum bisa kami sajikan.

Sinopsis film Talak 3,Cerita film Talak 3,Kisah film Talak 3 Atau latar belakang film Talak 3:

Diceritakan dalam film ini, Risa dan bagas yang takmampu membayar kredit rumah yang mereka sewa,ahirnya harus dipisahkan oleh pekerjaan. JAdi mereka masing-masing di jauhkan dengan pekerjaan masing-masing.Sebenarnya, Mereka sudah bercerai.
Mereka bekerja Di Sebuah Perusahaan Projeck,Oleh karena pekerjaanya itu,mereka kembali bertemu dan cinta tumbuh kembali antara mereka berdua. Sehingga mereka pun merujuk untuk kembal bersatu.

Namun masalah semakin menggila, karena bagas telah menjatuhkan talak 3 kepada Risa. Yang artinya Setiap pasangan yang mau rujuk, harus Muhalil.
Setelah berputar pikiran, Mereka pun mencari ide, yaitu mencari Suami kontrak untuk risa. dan ahirnya mereka menemukan Bimo, Yang kebetulan teman lama Bagas. Dan ternyata Bimo sudah lama jatuh cinta kepada Risa.

Untuk kelanjutan cerita talak 3 ini, maka maka jangan sampai lupa saksikan di seluruh bioskop indonesia. Karena disini kami belum bisa menyajikan informasi seperi Download film Talak 3, Tailer film Talak 3.
JAdi akan tayang mulai 04.februari 2016.
Semoga Informasi diatas, Talak 3, Daftar Pemain Film Talak 3, Sinopsis Film Talak 3, Dan Ost film Talak 3, Bermanfaat bagi kita semua. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Talak 3, Daftar Pemain Film Talak 3, Sinopsis Film Talak 3, Dan Ost film Talak 3"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.