Bola Lelet Pada PS3, Penyebabnya dan cara Mengatasinya

Letak Iklan google Ads Bermain di PS3 hal yang tidak diinginkan adalah dengan tiba-tiba game pada Ps 3 itu lelet atau bahkan tidak bisa diputar sama sekali. Menunggu lama biar bisa diputar kembali, bahkan harus dimatikan secara paksa. Hal ini tentu saja sangat tidak sehat bagi PS 3 dan bisa menyebabkan kerusakan yang sangat cepat. Sebab itu masalah ini harus di selesaikan seepatnya dan harus di tuntaskan.

Nah, Jika masalah diatas sedang anda alami, maka disini kami akan mengulas hal tersebut. Mengapa game pada PS 3 Macet, Lelet, dan bagaimana mengatasi Game pada PS3 yang macet.

Periksa Ruang Atau HDD Internalnya

Masalah yang sering terjadi Pada PS 3 saya adalah sedikitnya Ruang HDD Internalnya yang tersisa. Sehingga untuk memuat sebuah Game, PS 3 menjadi lelet bahkan tidak bisa diputar. Hal ini bisa terjadi karena piringan yang berputar di HDD tidak maksimal berputar.
Jadi cara mengatasinya adalah, Hapus beberapa game yang tidak di perlukan sehingga tidakterjadi lagi hal sedemikian.



Periksa Savedata nya

Mungkin pada saat Update Game, maka Save datanya ketimpa atau Save datanya menjadi Double. Sehingga akan mengakibatkan lelet. Kenapa demikian, karena PS3 anda jadi Sangat kebingungan yang mana harus di putar. Atau bisa saja di Savedata ada yang korup atau ttelah rusak. sebaiknya segera hapus saja.
jadi cara mengatasinya adalah periksalah savedatanya jangan sampai ada yang Double.

Savedata

Game  Rusak

Sebaiknya periksalah game yang ada di PS 3 sobat. yang perlu kamu selidiki adalah apakah game tersebut bagus dan tidak rusak. Tentu saja apabila gamenya rusak akan mengakibatkan Game tidak bisa di buka dan mengakibatkan lelet yang luar biasa.
Jadi cara mengatasinya adalah Periksa game anda, jika rusak, maka hapus saja dan Buat yang baru.


Itulah pengalan dan yang saya alami pada PS3. dan dengan cara diatas, maka masalah sepanjang ini masih bisa diatasi. Sobat juga bisa mencobanya. semoga Berhasil.

Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bola Lelet Pada PS3, Penyebabnya dan cara Mengatasinya"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.