Paul pogba resmi gabung Manchester United F.C. (MU), Dan akan menjadi pemain terbaik di dunia

Letak Iklan google Ads Setelah Mancherter United mendapatkan Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic, kini paul pogba pun terhipnotis bergabung dengan setan merah tersebut. Sang manajer senang Manchester United akhirnya dapat memboyong Paul Pogba kembali ke Old Trafford. Kepindahan kembali Pogba ke Old Trafford dengan rekor termahal dunia £100 juta tinggal Telah resmi.

Pogba pun menjalani tes kesehatan di inggris.
Ketika MU Berhadapan dengan Liciester city, Dimana Mu mengungguli pertandingan tersebut. Disana paul pogba juga sedang menonton pertandingan tersebut.Pogba menonton pertandingan ini di suatu tempat melalui televisi.
Paul pogba
Paul pogba adalah salah satu bintang pesepak bola yang tengah berusaha membawa nama baik Juventus. Dengan kemampuan pogba dilapangan rumput, kini banyak club yang mengincar dia.Termasuk M city, MU,dan juga Barca. Dan sepertinya pogba lebih tertarik kembali lagi gabung MU.

Pada musin 2012 yang silam, MU menyesal dengan melepaskan pogba. Melihat perkembangan Paul Pogba yang begitu pesat sejak bergabung ke Juventus pada 2012 lalu, banyak orang bingung kenapa Manchester United selaku pemilik kala itu bisa-bisanya merelakan gelandang asal Prancis tersebut hijrah ke Juventus secara cuma-cuma. Kini... setelah terlihat jelas kemampuan pogba,maka MU pun menyesal dengan membiarkan pogba dilepas.

Bahkan pogba adalah lulusan dari akademi MU pada 2009. Setelah tampil cemerlang di JUVE, kini MU pun berharap Pogba pulan kembali Membela MU. Dan ahirnya cita-cita MU itu terpenuhi.
Pada musim tranfer kali ini, maka paul pogba menjadi pemain ke 4 yang di dapatkan oleh Mancherter united. Melihat usis pogba yang masih muda, maka tidak tertutup kemungkinan Pogba semakin meraih prestasinya di MU, Dan bisa saja nantinanya menjadi pemain terbaik didunia.

Di Mu nantinya Dia berposisi sebagai gelandang dan nyaman dalam bermain baik menyerang dan bertahan.Nama lengkap nya adala Paul Labile Pogba (lahir di Lagny-sur-Marne, Perancis, 15 Maret 1993; umur 23 tahun) Dan tentunya masih sangat muda. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paul pogba resmi gabung Manchester United F.C. (MU), Dan akan menjadi pemain terbaik di dunia"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.