Pemain film warkop DKI reborn: Jangkrik boss

Letak Iklan google Ads Pemain film warkop DKI reborn: Jangkrik boss, Kita ketahui bahwa film warkop DKI yang dibintangi oleh dono,kasio dan indro kita tidak pernah bosan-bosanya menyaksikan. Meski sudah lama, namun masih populer bahkan masih di putar di berbagai acara televisi.

Kali ini ada film warkop DKI reborn: Jangkrik boss yang merupakan film komedi, dan ini menjadi film remake flm Warkop DKI yang dulu.

Sinopsis film warkop DKI reborn: Jangkrik boss ini sendiri adalah menceritakan 3 orang yang bekerja di CHIPS (Cara hebat ikut oenanggulangan sosial). dalam masalah bekerja mereka sangat semangat dan tak pernah mengeluh. Namun, mereka juga mengalami banyak masalah karena tindakan mereka yang lucu-lucu dan konyol sehingga warna sering membuat mereka menjadi bulan-bulananya.

Nah sebelum kta lanjut lebih jelas mengenai sinopsis film warkop DKI reborn: Jangkrik boss, cerita film warkop DKI reborn: Jangkrik boss inimaka kita bahas dulu mengenai pemain film warkop DKI reborn: Jangkrik boss, daftar pemeran film warkop DKI reborn: Jangkrik boss:
  1. Vino G. Bastian  sebagai Kasino
  2. Agus Kuncoro
  3. Abimana Aryasatya sebagai Dono
  4. Tora Sudiro sebagai Indro
  5. Ence Bagus
  6. Bintang Timur   
  7. Inggrid Widjanarko   
  8. Arie Kriting   
  9. Hengky Solaiman
  10. Yudha Keling   
  11. Hannah Al Rashid
  12. Ge Pamungkas   
  13. Babe Cabita
  14. Nur Fazura
Foto pemeran film warkop DKI reborn: Jangkrik boss

Foto Vino G. Bastian
Vino G. Bastian
 Foto Abimana Aryasatya
Abimana Aryasatya
 Foto Tora Sudiro
Tora Sudiro
Nah itulah beberapa foto pemain Pemain film warkop DKI reborn: Jangkrik boss.

Jadi kelengkapan cerita Pemain film warkop DKI reborn: Jangkrik boss ini adalah, karena mereke berperilaku lucu dan konyol maka maka bos mereka juga kena bulan-bulanan masyrakat sehingga bosnya mengirimkan seorang gadis cantik yang juga anggota CHIPS dari preancia. dan wanita in akan membantu mereka menangkap preman di jalan.

Nah untuk mengetahui lebh lengkap mengenai film warkop DKI reborn: Jangkrik boss ini maka jangan lupa saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda. dimana jadwal tayangnya adalah 8 september 2016. Karena disini kam tidak bisa memberikan download film warkop DKI reborn: Jangkrik boss, Atau link download film warkop DKI reborn: Jangkrik boss. sebagai pelengkap maka akan di buatkan juga seperti OST film warkop DKI reborn: Jangkrik boss, atau sountrack film warkop DKI reborn: Jangkrik boss. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain film warkop DKI reborn: Jangkrik boss"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.