Pesona danau toba - Seperti ini keseruanya dan diramaikan lebih dari 4.000 orang

Letak Iklan google Ads Lebih dari 4.000 peserta meramaikan "Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba" di Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara pada Minggu (21/8/2016)

Yang hadir disana bukan cuma dari sumatera utara atau sekitarnya... namun dari berbagai daerah juga turut meramaikan acara tersebut. pengunjung dapat menikmati pertunjukan dari Berbagai budaya lokal hingga pertunjukan artis ibukota yang begitu menghibur.

Bukan cuma itu, hebatnya lagi DANAU Toba menjadi hits di dunia maya. Netizen dari seluruh penjuru Indonesia tak henti-hentinya bercuit tentang Danau Toba di Twitter. Semua tanpa diminta, tanpa direka-reka, kompak mempromosikan Indonesia lewat hashtag. #pesonadanautoba.

Pesona danau toba

Pesona danau toba

Pesona danau toba
 Menteri Pariwisata Arief Yahya secara resmi membuka Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba sekitar pukul 16.00 WIB di Pantai Bebas, Parapat, Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (20/8/2016. dan begitu dibuka, berbagai antraki pun begitu menghibur.

Agenda akbar ini memang memancing perhatian berbagai kalangan. Dari jurnalis, turis hingga peneliti, semuanya kompak mengarahkan sorotan ke Danau Toba. Beragam persiapan dan kemolekan panorama Danau Toba diabadikan ke dalam video dan foto-foto. Dan hasilnya, langsung membanjiri laman sosial Twitter, Facebook, YouTube serta instagram.

Slankers, penggemar berat grup musik Slank, juga mulai membanjiri panggung. Mereka kebanyakan anak muda. Di antara mereka, ada yang membawa kenang-kenangan untuk diberikan kepada grup musik idola mereka tersebut berupa poster berpigura. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona danau toba - Seperti ini keseruanya dan diramaikan lebih dari 4.000 orang"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.