Terlalu Sabar Aku jadi tersakiti, Terlalu Cinta Aku Terluka Namun Karena Sayang Aku Bertahan

Letak Iklan google Ads Apakah anda pernah mengalami percobaan harus "SABAR", Rasanya gimana susah atau sulit?. Dari sekian banyaknya orang yang mengalami kejadian ini, maka ada yang bisa sabar namun ada juga yang tidak bisa sabar dan bahkan sampai menyerah. Apalagi yang kita sabarkan adalah terhadap sesuatu yang membuat kita benci.... Tidak banyak orang yang mampu melakukan ini, Namun.... bagaimana jika hal yang akan anda lakukan itu adalah untuk orang yang anda Cintai?

Memang... sudah begitu hebat disakiti, dan itu yang membuat amarah ingin meledak namun selalu bisa ditahan karena satu alasan yaitu sayang... sehingga tetap sabar.

Bahkan sudah terlalu dicuekin namun tetap sabar
Anda yang selalu dicueki pastilah merasa tidak nyaman, Ingin rasanya mendapat perhatian darinya namun tidak pernah sama sekali. Mungkun sudah mencoba dari berbagai cara agar tidak di cuekin, namun tetap saja sia-sia. Sekarang menahan hal itu sangatlah menyakitkan.
Karena Sayang Aku Bertahan
Sedang merindukanya namun kamu tidak mendapat balasan
Sudah sangat merindukanya namun tetap dicueki, Hal ini membuat kamu sampai menangis... tidak terasa air matamu pun bercucuran, namun apa jadinya, tetap saja kamu tidak dipedulikan. Namun masih tetap bertahan karena SAYANG.

Sudah tidak bahagia, namun tetap bertahan
Apa yang kamu dapatkan dari dia?
Sebenarnya hadiah yang akan kamu dapatkan adalah sebuah kebahagiaan dantulah yang diharapkan. Namun malah sebalkny, kekecewaan yang di dapat...  Bertahan bukan karena cinta lagi, namun rasa sayang yang sudah menular sampai nadi.

Kesetiaan yang terpaksa karena sudah sering dikecewakan
Rasa sakit karena sudah kecewa memang menyaktkan, namun tetap saja bertahan. padahal sudah tidak dihargai lagi dan kesetianmu tak dihargai, kecewa perhatianmu dianggap biasa-biasa saja, kecewa pengerbonanmu tampak tidak berharga.

Dan dari ini semua ahirnya dari kesekian sakitnya dan kecewa yang dialami artinya bahwa, Terlalu Sabar Aku jadi tersakiti, Terlalu Cinta Aku Terluka Namun Karena Sayang Aku Bertahan.

Namun dari ini semua, maka berpegang dalam satu hal... yaitu Allah akan memberi disaat yang tepat. Tak usah kau meneteskan air mata ataupun bersedih karenanya Bila apa yang diharap belum jua memihakmu
Tetaplah genggam sabar dihatimu. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlalu Sabar Aku jadi tersakiti, Terlalu Cinta Aku Terluka Namun Karena Sayang Aku Bertahan"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.