Ayah ibunya telah tiada, Adiknya meninggal namun tidak bisa dilihat untuk yang terahir kalinya

Letak Iklan google Ads Elfrida Julia Bani, adalah seorang TKW (Tenaga Kerja Wanita) asal Waitabula, Nusa Tenggara Timur, mengalami kejadian yang sangat memilukan. Diamana diknya laki-laki meninggal korban kebakaran di sebuah pabrik tempat dia bekerja.

Elfrida pun tentunya ingin melihat adiknya yang terahir sekali, dan mengurus supaya bisa pulang. namaun Namun, namun usahanya sia-sia karena passport-nya ditahan oleh MOM (Ministry of Manpower)

Elfrida sebelumnya telah meminta untuk kembali ke Indonesia untuk pemakaman kakeknya pada bulan Agustus tahun ini dan ditolak. Ketika adiknyas kritis terluka dalam kebakaran pabrik pada 30 September lalu, dia kembali mengajukan permintaan untuk kembali ke rumah, tapi lagi-lagi ditolak.Namun kali ini Elfrida Putus asa, dimana adiknya Meninggal. Dia sudah bilang sama majikanya supaya MOM mengembalikan passportnya, dan dia bisa pulang. Karena dia ingin sekali melihat adiknya yang terahir kalinya.

Setelah Elfrida merasa dia tidak mendapatkan keadilan, maka dia pun membuat satus di Facebooknya:

Berikut keluhan dia.

25 oktober 2016: Sy tau semua bisa melihat keluhan sy,,adiik sy meninggal dlm keadaan yg sgt memiluhkan,,, sy sangat ingin skli plng, karena dari kecilnya sy tdk Pernh bersama adik sy, skg dia meninggal sementara sy tdk bisa plng untuk melihat mayatnyapun sy tdk bisa, apalg melihat dia terakhir kalinya,,dari tgl 19-10-16 sampai hari ini, sy memohon-mohon kpd pemerintah singapore untuk mngijinkn sy plng walaupun beberapa hari,, tapi tak ada respon sama skli. Penguburan hari ini jg diperlambat krn mereka menunggu kplngn saya,, terpaksa dgn sgt sakit hati dan kecewa atas ketidakadilan ini, sy merelahkan adik sy dikubur,,,walaupun sgt melukahkan, sy iklas, tp atas dasar apa mereka menahan domument penting saya,,saya tdk tau, says merasa tdk diperlakukan secara adil apalgi keluarga sy berduka,, sy hanya bisa kirim uang untuk membantu keluarga sy, karena kedua orgtua sdh tdk ada.
Tolong ....tolong...yg membaca post sy ini,, siapapun kalian,, mohon dishare/ dibagikan,, saya mau pemerintah bisa membantu saya,, jg sy tdk mau ada korban lain dlm hal apapun dinegara org. Sy sgt berharap agar pemerintah indonesia bisa dgn cepat mengambil tindakan tegas terhadap rakyat yg bkrja diluar negara....MOHON DISHARE TEMAN2




Tolong saya.
Sy mau plng kmpng krn adik sy meninggal, tp MOM singapura menahan passport sy tanpa alsan yg jelas. Sy sdh mengadu kpd pmrintah di indonesia, jg pemrintah indonesia yg ada disingapura, tp semuanya seperti angin lalu, dimanakah perlindungan tenaga kerja diluar negara yg berjanji untuk melindungi tenaga kerja indonesia yg bermasalah? Sy tdk melakukan kesalahan apapun,, tp alasan apa MOM Menahan passport sy dalam keadaan keluarga sy berduka....sy sudah buat pengaduan dari Ejen,kpd bpk Bupati NTT, mentri tenaga kerja, dll.
Surat2 bukti dari rumah sakit, sampai surat keterangan Kematian sudah saya kirim sesuai permintaan pemerintah, tapi tak dihiraukan. Saya bukan kriminal, saya tdk bermasalah, sy adlh korban.
Kalau sudah dibaca,,, tolong..!! Dibagikan kpda semua teman2 atau siapapun. Sy mau dibela, sy mau keadilan. PEMERINTAH INDONESIA JGN HANYA DIAM DAN MELIHAT SAJA...!!


Jenazah adik Elfrida

 Elfrida pun menuliskan status itu di Facebooknya supaya untuk hari berikutnya tidak ada orang yang mengalami nasip seperti yang dialaminya. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayah ibunya telah tiada, Adiknya meninggal namun tidak bisa dilihat untuk yang terahir kalinya"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.