Kumpulan video kocak om telolet om

Letak Iklan google Ads Berikut ini akan kami berikan dan sajikan kepada saudara Kumpulan video kocak om telolet om. Dan pertama ide ini muncul dari negara indonesia yang kemudian menjadi mendunia. Bahkan di beberapa negara Om telolet on marak di perbincangkan.

Apalagi setelah DJ terkenal mencuitkan tentang yan g lagi booming ini. Tapi sebelum itu, video-video lucu memperlihatkan orang-orang dewasa meminta 'telolet' ke supir bus sudah lebih dulu viral di Facebook.

Di indonesia saja banyak yang buru ini, dimana Ketika bus tiba, para pemburu tersebut akan mengacungkan jempol sambil berteriak ‘Om telolet Om’. Sebagian mereka juga ada yang sengaja menulis tulisan besar ‘Om Telolet’ agar dibaca oleh supir bus.
Kumpulan video kocak om telolet om
Ini dia video kocak mengenai Om telolet om



Jadi inilah Awal mula fenomena ini dimana  berawal dari aksi bocah-bocah tanggung di daerah Jawa Timur dalam memburu bunyi klakson bus yang terdengar 'telolet' dan merekamnya dengan telepon seluler.

Setelah mereka berhasil... maka mereka memamerkan di berbagai media sosial termasuk di YouTube. Kegiatan anak-anak tersebut murni hobi untuk mencari kepuasan bathin. Apalagi mendapat suara telolet yang unik dan sudah dimodifikasi.

Kita merasa bangga juga, karena bisa dibilang kita yang pertama yang pakai klakson tiga corong."

Jadi, sudah merasa tertarik ikut 'tantangan telolet'? Sebelum Anda pergi ke ke pinggir jalan dan menanti bus idaman, ini bisa jadi pemanasan.


Tag: Om telolet om, Meme om telolet om, Awal Om telolet om, Kecelakaan Om telolet om. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan video kocak om telolet om"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.