Rizal Mallarangeng: Saya Dukung Ahok, kalau Agus adalah mangga muda yang dipetik sebelum matang

Letak Iklan google Ads Rizal Mallarangeng menyatakan diri sebagai pendukung calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).Alasan Rizak mendukung Ahok adalah Karena Ahok dianggap sesosok yang pemberani dan tegas.

Meski mendukung Ahok, dia juga mengatakan bahwa bukan berarti dirinya anti pada Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan. Karena Anies sendiri sahabatnya dan juga adik kelasnya, kemudian Bu Sylvi sendiri adalah tetangganya.

"Kalau saya dukung Ahok, bukan berarti anti AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) atau anti Anies. Anies sabahat saya sejak mahasiswa, dia adik kelas saya. Demikian pula dengan Sandiaga Uno dan AHY. Bu Sylvi tetangga saya. Kalau saya mengatakan saya Ahokers (pendukung Ahok) tidak berarti musuh Anies, AHY dan keluarga Pak SBY," kata Rizal seusai acara bedah buku di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).
Direktur Eksekutif Freedom Institute Rizal Mallarangeng, calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dalam acara Bedah Buku "A Man Called Ahok", di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).
Direktur Eksekutif Freedom Institute Rizal Mallarangeng, calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dalam acara Bedah Buku "A Man Called Ahok", di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017). Via: kompas.com


Rizal beranggapan bahwa agus ibarat Buah mangga yang terlalu cepat dipetik sebelum matang. Jadinya belum manis dan gak bagus. Meski demikian dirinya mengatakan bahwa Agus nantinya Menjadi orang hebat bahkan bisa mengikuti jejek Ayahnya sebagai presiden RI. Karena Agus dinilai memiliki Tampang dan kecerdasan, namun harus punya pengalaman.

"(Agus Yudhoyono) Masih muda, mangga yang dipetik kalau belum matang enggak bagus. Buah mangga yang matang manisnya enak, kalau belum matang agak kecut sedikit," ujar Rizal.



"Saya yakin AHY punya potensi tampang dan kecerdasan, mungkin suatu saat akan jadi presiden, seperti orang tua beliau. Tapi harus ada proses, pengalaman," tutupnya.

Sumber  : detik.com
Editor    : Golan Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rizal Mallarangeng: Saya Dukung Ahok, kalau Agus adalah mangga muda yang dipetik sebelum matang"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.