Semua Salut Kepada Ahok Saat Ia Doakan Saksi Pelapor Agar Diampuni Tuhan

Letak Iklan google Ads Jakarta, Terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengajukan keberatan atas keterangan saksi pelapor Imam Sudirman. Dimana Keberatan itu terkait pernyataan Imam yang menyebut maksud pidato Ahok di Pulau Seribu, agar dipilih sebagai Calon gubernur oleh warga pulau.

"Saya keberatan saat saksi sebut saya pengen dipilih. Padahal saya ulang rela tak dipilih asalkan programnya jalan," kata Ahok di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa 24 Januari 2017.

Selain itu iman juga Pada kesaksiannya menyatakan bahwa Ahok telah melakukan pembodohan dengan menyinggung ayat Al Maidah 51. Ahok yang menanggapi pernyataan itu mengatakan bahwaa Imam telah memfitnahnya dengan menyebut dirinya telah menista ulama.Ahok mengatakan bahwa dia tidak mengatakan bahwa dirinya menyebutkan Al Maidah 51 kebodohan dan pembodohan.
Terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memasuki ruang persidangan di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Senin (24/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani/Pool)
Terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memasuki ruang persidangan di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Senin (24/1). ( via: Liputan6.com/Faizal Fanani/Pool)


"Saya tak pernah menyebutkan Al Maidah 51 kebodohan dan pembodohan," tegas Ahok.

Ahok juga mengatakan bahwa tidak ada menyinggung ulama dan juga tidak menodai Suarat Al maidah.
Ahok yang terlihat sangat kesal, namun kekesalanya berubah jadi sebuah doa yaitu mendoakan saksi Imam yang berasal dari Palu itu.

"Semoga Tuhan mengampuni Anda," ujar Ahok.



Imam adalah saksi keempat atau terakhir pada persidangan ke tujuh kasus dugaan penistaan agama, lantaran satu saksi pelapor yakni Ibnu Baskoro mangkir. Sidang akan dilanjutkan pada Selasa pekan depan, 31 Januari 2017.

Sumber: liputan6.com
Editor   : Golan Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semua Salut Kepada Ahok Saat Ia Doakan Saksi Pelapor Agar Diampuni Tuhan"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.