Ahok : saya bertuhan dan saya terima Yesus dan saya percaya Yesus Tuhan, bukan kafir

Letak Iklan google Ads Muhammad Asroi Saputra, memberi kesaksiannya atas kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017) ini.

Asroni menyalam Ahok setelah dia menyalami majelis hakim.Asroi terlihat juga ingin memeluk Ahok.Ahok yang tidak setuju dikatakan bahwa dia Kafir, ahirnya dilampiaskan pada saat pelukan itu."Saya bukan kafir," kata Ahok sambil menggelengkan kepalanya.

Mendengar ucapan Ahok itu, Maka Asroi pun senyum dengan perkataan Ahok itu.Disamping itu,  Fify Lety Indra anggota kuasa hukum yang juga adik Ahok terlihat memegang pundak sang kakak.
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghadiri sidang ke-tujuh atas dakwaan penistaan agama di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta, (24/01/2017 © TRIBUNnews.com
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghadiri sidang ke-tujuh atas dakwaan penistaan agama di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta, (24/01/2017 © TRIBUNnews.com


Sebelumnya, Ahok sangat keberatan dengan kesaksian Asroi yang menyebut pernyataan Ahok di Kepulauan Seribu telah menyakiti umat Islam sedunia.

Kemudian, dia juga keberatan dengan Asroi yang menafsirkan surat Al-Maidah ayat 51.

"Saya juga keberatan saudara saksi begitu ngomong Pancasila dan (pemeluk) agama lain, seolah-olah (pemeluk) agama lain bisa keberatan. Tapi satu pihak saksi mengatakan dan mengakui di luar mengucapkan kalimat syahadat, agama lain kafir. Saya keberatan," kata Ahok.



Kemudian Ahok tidak terima bahwa dirinya disebut Kafir, Dia percaya bahwa Yesus adalah Tuhan Dan Tuhan bukan kafir

"saya percaya Yesus Tuhan bukan kafir. Saya keberatan anda menganggap saya kafir, saya bertuhan dan saya terima Yesus adalah Tuhan dan hak saya di negeri Pancasila, saya berhak menjadi apapun di republik ini," kata Ahok.


Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok : saya bertuhan dan saya terima Yesus dan saya percaya Yesus Tuhan, bukan kafir"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.