Humor lucu kali, Didenda Gara-gara menabrak babi

Letak Iklan google Ads Halo untuk para reader yang baik dan rupawan disini saya menyajikan sepenggal cerita untuk anda baca  dimana kekurangan dalam penulisan cerita ini saya tidak tahu tanpa saudara saudiri pembaca yang menganalisa  maka untuk itu saya sangat berharap saudara saudiri pembaca dapat memberikan komentar  supaya saya dapat menyajikan karya karya terbaik didalam cerita saya selanjutnya maka untuk itu silahkan anda membaca cerita saya ini hanya ini kata kata yang bisa saya ucapkan dikesempatan ini. Ok langsung saja kita mulai ceritanya.

Gara-gara  menabrak babi


Gara-gara  menabrak babi

Disuatu desa pada pagi hari ada seorang pemuda mengendarai sepeda motor bisa dikatakan sangat kencang tiba tiba seekor babi melintas di jalan raya sangking kencangnya pemuda itu dia lepas kendali dan akhirnya dia menabrak babi yang sedang melintas itu.

Tidak lama kemudian pemilik babi peliharaan itu tiba ditempat kejadian kebetulan pemilik babi peliharaan itu seorang wanita tua tak disangka wanita itu langsung marah marah dan mengancungkan jari telunjuknya kearah sipemuda itu dan bersorak dengan nada yang begitu emosional.

Kau harus bayar sekarang babi saya yang sudah kamu tabrak, dan sipemuda itu pun menundukkan kepala sambil terdiam siwanita itupun mengulangi perkataanya apakah kamu akan membayarnya atau saya panggil orang kampung ini supaya kamu dihakimi?

Mendengar perkataan wanita itu sipemuda itupun ketakutan dan berkata saya akan bayar bu tapi saya mau tanya ke ibu berapa harga babi ini akan saya bayar bu? sahut si pemuda itu...     
sekarang tolong kau hitung susu babi ini dengan langsung!

Sipemuda itu menghitung susu babi itu dan kemudian sipemuda itu menjawab susunya semua ada delapan bu kata sipemuda itu.  sekarang kau kalikan satu susu babi itu harganya dua juta jika dikali delapan berapa? tanya si ibu itu kemudian sipemuda itu menjawab enam belas juta bu bagus sahut si ibu tadi tolong kau bayar sekarang.

Memikirkan begitu mahalnya harga keseluruhan susu babi tersebut sipemuda itupun merasa keberatan dan akhirnya sipemuda itu mengeluarkan kata kata yang begitu anarkis kalau saya tau begini jadinya alangkah baiknya tadi saya menabrak ibu kan susu ibu cuman dua jadi bayarnya lebih gampang.

Kalau tidak, saya tabrak tadi putri ibu kalau tidak mati saya akan bayar dan saya jadikan istri bagaimana bu? sahut sipemuda itu.
 mendengar perkataan sipemuda itu si ibu hanya bisa terdiam dan berkata persetan dengan kamu dan siibu itu lekas pergi meninggalkan sipemuda itu dan membawa babi yang sudah mati itu sebab dibenak ibu itu saya akan jual babi ini ketukang potong mumpung masih segar daripada aku tetap disini bisa bisa aku jadi gila dibuat sipemuda ini sambil berjalan memundak babi itu.  yang ada dihati kecil siibu itu untunglah kau tabrak babi ini kan jadinya saya akan punya uang kalau sudah saya jual sambil melihat ibu itu berlalu sipemuda itupun merasa lega dan langsung pergi

saya ucapkan terimakasih sedalam dalamnya semoga anda terhibur dengan cerita saya ini
selamat membaca. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Humor lucu kali, Didenda Gara-gara menabrak babi"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.