[Video] Siswa yang merokok dan Tantang Gurunya Minta Maaf lalu Bersujud Cium Kaki

Letak Iklan google Ads Kemudian video ini ditengahi polisi dengan menggelar mediasi. Mediasi digelar di Polsek Wringinanom. Para pihak yang datang adalah sang guru, Nur Kalim (30) dan si siswa. Si siswa datang didampingi kedua orang tuanya Slamet Arianto (47) dan Anik.

Mediasi tersebut juga dihadiri pihak dari Perlindungan Perempuan Anak Jatim, pegawai Kementerian Sosial, Yayasan PGRI, dan tuan rumah Kapolsek Wringinanom AKP Supiyan. Siswa tersebut terlihat menunduk saat dipertemukan dengan gurunya. Sementara kedua orang tuanya merasa malu saat bertemu dengan Nur Kalim.

Siswa SMP PGRI Wringinanom Gresik ini mengaku menyesal telah memperlakukan gurunya dengan kasar. Ia pun meminta maaf atas kesalahan yang ia buat.

"Saya meminta maaf dan bersedia merubah sikap, baik di kelas dan dengan guru saat di kelas waktu pelajaran nanti," kata si siswa kepada wartawan di Polsek Wringinanom, Gresik, Minggu (10/2/2019).
Siswa yang merokok dan Tantang Gurunya Minta Maaf lalu Bersujud Cium Kaki


Tak hanya meminta maaf secara langsung dan lisan, usai proses mediasi, siswa tersebut juga meminta maaf melalui video dan disebarkan ke media sosial.

Dalam pernyataannya, siswa tersebut meminta maaf atas kejadian yang sudah dilakukannya kepada gurunya, Nur Kalim, hingga menjadi viral di media sosial.


"Atas perbuataan itu, saya mengakui salah. Saya berjanji demi Allah tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi dan saya buktikan dengan membuat pernyataan ini," ungkap si siswa.

Usai mediasi di Polsek Wringinanom, siswa tersebut bersalaman dengan Nur Kalim, mencium tangan, dan langsung memeluknya. Nur Kalim pun juga melakukan hal yang serupa. Nur Kalim juga telah memaafkan siswanya tersebut.

tak cukup bersalaman dan berpelukan, siswa tersebut langsung bersujud mencium kaki Nur Kalim untuk lebih dalam meminta maaf. Nu Kalim yang kaget langsung mengangkat tubuh siswanya tersebut.

"Sudah-sudah jangan bersujud. Saya maafkan," kata Nur Kalim.


Sebelum proses penandatangan pernyataan damai dimulai, Slamet, orang tua siswa secara terbuka meminta maaf kepada Nur Kalim atas tindakan anaknya. Ke depan ia berjanji akan menjaga anaknya dengan baik.

"Saya selaku orang tua memohon maaf. Atas sikap anak saya. Ke depan saya akan menjaga dan membimbing anak saya hingga pendidikannya usai," kata Slamet. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Siswa yang merokok dan Tantang Gurunya Minta Maaf lalu Bersujud Cium Kaki "

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.