Orang Kristen Menyembah Manusia Atau Allah? Manusia Ko Disembah?

Letak Iklan google Ads Ada saudara kita mengatakan begini, Yesus itu adalah Manusia... Ko malah di sembah???

Saudara Sekalian memang hanya Tuhan yang layak kita sembah dan kita tinggikan. Tidak ada yang lainnya yang pantas kita sembah, satu-pun manusia tidak ada.

Kalau Begitu Mengapa menyembah Yesus dia kan manusia. Sebelumnya kita telah memberikan ALLAH YANG MENJELMA DALAM YESUS KRISTUS SAMA SEPERTI MANUSIA.

Sebenarnya Ini sudah cukup untuk menjawab pertanyaan itu.  Karena Yesus adalah Tuhan itu sendiri yang menjelma menjadi manusia.

Tujuanya apa?
Adalah Merelakan dirinya mati di kayu salib demi menyelamatkan manusia dari dosa. Sebab tidak ada manusia yang rela mati untuk menebus dosa-dosa dan kesalahan kita, Hanya Yesus sendiri yang mampu.
Itulah betapa baiknya dan betapa besarnya kasihNya kepada kita sebagai umatnya.

Yesus adalah Allah Itu Sendiri?
Di ayat mana dikatakan?
Banyak.... Contohnya kita Berikan 10 Firman yang dikatakan Yesus bahwa sebenarnya Ia adalah Allah itu sendiri.
Orang Kristen Menyembah Manusia Atau Allah? Manusia Ko Disembah?



1. Jika percaya kepada Yesus berarti kita telah percaya kepada Allah.
Yohannes 14:1: "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah,  percayalah juga kepada-Ku.

2. Menuruti Yesus, Berarti menuruti Allah.
Yohannes 14:23: Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.

3. Mengenal Yesus, Benarti mengenal Allah
Yohanes 14:7 : Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."

4. Mengasihi Yesus, Itu sama saja telah mengasihi Allah
Yohanes 14:21: Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku d  dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."

5. Datang kepada Yesus adalah Sama dengan Datang kepada Allah.
Yohanes 14:6: Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran  dan hidup.  Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

6. Jika membenci Yesus, Itu artinya Telah membenci Allah
Yohanes 15:23: Barangsiapa membenci Aku, ia membenci juga Bapa-Ku.

7. Menyambut Yesus Berarti Menyambut Allah
Markus 9:37: "Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku. "

8. Menghormati Yesus Artinya dia telah Menghormati Allah
Yohanes 5:23 : supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia.

9. Melihat Yesus Berarti Melih Allah
Yohanes 14:9: Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

10. Meyakini Yesus benari Meyakini Allah.
Yohanes 14:11: Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri.

Saudara sekalian, Sudah jelas kita bukan menyembah Manusia melainkan menyembah Allah. Karena Ayat-ayat tersebut Yesus membuktikan Bahwa dia adalah ALLAH ITU SEDIRI. Membenci yesus sama dengan membenci Allah, mengenal Yesus sama dengan mengenal Allah Menyembah Yesus Sama dengan menyembah Allah.

Sebagai ayat emas untuk kita renungkan hari ini adalah terambil dari
Markus 3:35. "Barangsiapa melakukan kehendak Allah, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku."

Terpujilah Yesus Allah kita dan sampai jumpa di Artikel berikutnya. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang Kristen Menyembah Manusia Atau Allah? Manusia Ko Disembah?"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.