Kumpulan Kata-kata Selamat Hari Valentine Day Terbaru Paling Romantis

Letak Iklan google Ads Setiap tanggal 14 februari maka itu adalah Hari Valentine atau disebut juga Hari Kasih Sayang, hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya.

Jadi Kami dari Sigotom.com, Mengucapkan selamat hari Valentine day buat kita semua.
Bulan februari yang sangat indah, Hari valentine Atau hari kasih sayang yang begitu bermakna. Sekali lagi, Selamat Hari valentine day/hari kasih sayang 2020, Dan bagi siapa yang Lahir Di tanggal 14 Februari,Maka saya ucapkan Happy Birds day dan happy Valentine Day.

Semoga dihari yang sangat membahagiakan ini, Saudara mendapat jodoh bagi yang belum punya jodoh, Saudara makin Baik hubunganya, Bagi yang sudah punya pacar. Berilah hadihmu, Kepada orang tuamu, Kepada,Sahabatmu, Kepada saudaramu.

Kumpulan Kata-kata Selamat Hari Valentine Day Terbaru Paling Romantis

Berikut Kumpulan Kata-kata Selamat Hari Valentine Day Terbaru 2020

Sebelumnya Admin pantun dulu:

        Disigotom Beli Kacang
        Yang dibungkus dengan seutas pita
        Hari ini hari kasih sayang
        Semoga kamu mendapat cinta


Kata-kata Selamat Hari Valentine Day

 Kata-kata Cinta Untuk Valentine Day:

  1. Duniaku kini tidak seperti dulu lagi, aku kini bisa senyum, tertawa dan itu semua karena setelah perjumpaan Aku dan kamu. Kamu benar-benar mampu memotivasiku, Menginspirasiku dalam berbagai hal.
  2. Aku sangat berterimakasih kepada dunia, Karena aku adalah orang yang sangat beruntung di dunia karena memiliki seseorang yang sangat menyayangiku yaitu kamu.
  3. Kamu adalah segalanya bagiku, sebab kamulah hidupku, kamulah kekasihku dan kamu selalu tanamkan itu di dalam hatimu.
  4. Apakah kamu tau siapakah orang yang paling baik dan paling berharga yang pernah kitemui? itu adalah kamu... Dan aku sangat berharap kamu mau jadi Valentineku.
  5. Aku tidak pernah merayakan valentine day saat 14 januari, tapi aku merayakanya setiap hari karena Bagiku, setiap hari adalah Hari Valentine karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu.
  6. Jika cinta itu sebuah kepastian, aku sudah pasti memastikan aku tetap menyayangimu dan pilihan spesial dalam hidupku.
  7. Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terima kasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa, Aku sangat mencintaimu!
  8. Jika aku tahu akan jatuh cinta pada seorang malaikat, aku akan mencari kamu lebih keras dan menemukan kamu lebih cepat. Selamat Hari Valentine.
     
  9. Setia itu ketika kamu temukan yang lebih baik, namun tetap bersama dia yang telah kamu janjikan untuk bersamanya dan Valentine tidak mesti kasih coklat dan bunga, cukup beri kasih sayang dan perhatian saja, mungkin itu lebih baik. Selamat Hari Valentine.
  10. Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.
  11. "Semakin kamu mencoba menghindar dariku, semakin aku bersemangat mengejarmu. Kali ini pada momen terbaik, aku akan mencoba menembakmu. Maukah kamu menjadi pacarku?" (kongosan.com)
  12. "Dinginnya malam Valentine ini sedingin cintaku padamu, sehangat dekapan mentari yang membangkitkan sukmaku. Semoga kita bisa disegerakan dalam menjalin janji suci di pelaminan." (kongosan.com)
  13. "Ketika aku mengirimkan kata-kata ini, aku sebenarnya sedang kehabisan baterai, kehabisan pulsa dan kehabisan kata-kata. Namun yang perlu engkau tahu adalah cinta dan sayangku tidak akan pernah habis untuk kamu. Happy Valentine's day!" (kongosan.com)
  14. Terkadang kamu harus berpura-pura bahwa kamu tak peduli, karena kamu tak berarti apa-apa pada seseorang yang berarti segalanya. Selamat Hari Valentine.
  15. Kasih sayang merupakan bentuk tertinggi dari sikap tanpa kekerasan. Selamat Hari Valentine.


 Jadi, Buat siapaun yang membaca artikel yang sangat sederhana ini, Kembali saya ucapkan lagi Selamat Hari valentine day/hari kasih sayang 2020 buat kamu. Semoga saudara tetap Bahagia. Tuhan Memberkati. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Kata-kata Selamat Hari Valentine Day Terbaru Paling Romantis"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.