Cara Membuka Semua Situs Yang Diblokir Dari PC dan HP 100% Berhasil

Letak Iklan google Ads Beberapa situs yang dinilai mengancam publik atau lebih tepatnya situs itu dinilai akan menghancurkan reputasi Perilaku seseorang yang ahirnya memilih sebuah situs itu di blokir dan tidak bisa di buka oleh perangkat lunak seperti Labtop Hanphone dan yang lainya.

Situs yang menjadi rentan diblokir itu tentunya situs yang mengandung Perjudian, Pornografi, narkoba, dan lainya.Tentunya kita juga sangat mendukung kalau situs semacam ini perlu di blokir oleh kominfo.

Namun disamping itu, ternyata tidak jarang juga Situs yang banyak digemari di blokir juga dan tidak bisa di buka, contohnya Facebook, Instagram, Youtube, dan yang lainya. namun bisanya kejadian ini terjadi di lingkungan sekolah atau pihak sekolah Memblokir sebuah situs demi kemantapan belajar para pelajar anak didiknya.

Untuk itu, Dibawah ini kita akan membahas Cara Membuka Semua Situs Yang Diblokir Dari PC dan HP 100% Berhasil.

Sebelumnya sudah banyak orang menggunakan plikasi VPN, Namun ahirnya Di stop menggunakan cara ini karena diduga berbahaya. Bahaya yang ditimbulkan sangat beraga  misalnya rentan akan kebocoran data dan serangan virus berbahaya sehingga para Hacker dengan gampangnya mencuri data kita.

Untuk itu cara yang kita saranin disini adalah cara yang aman Karena identitas kamu (IP address) akan berstatus anonim..

Berikut Cara Membuka Semua Situs Yang Diblokir Dari PC dan HP 100% Berhasil

Cara membuka Situs yang diblokir melalui Hanphone (HP)

  • Pertama  Buka aplikasi browser Google Chrome kemudian kunjungi situs CroxyProxy (https://www.croxyproxy.com/)
  • Kedua Geser layar ke bawah dan masukkan link situs yang mau kamu kunjungi pada kolom yang tersedia. Jika sudah kamu tinggal ketuk Pergilah (Go)! Perhatikan gambar dibawah:

    Cara membuka Situs yang diblokir melalui Hanphone (HP)
    Membuka situs yang diblokir melalui Hp
  • Ketiga, Kamu tinggal tunggu saja hingga loadingnya sempurna... dan Selamat anda sudah berhasil membuka situs yang diblokir melalui HP.

Kemudian Inilah Cara membuak Situs yang diblokir melalui Personal Komputer PC

Cara Buka Situs Diblokir di PC atau Laptop
Hampir sama caranya dengan membuka situs yang diblokir melalui Hp, Membuka situs yang diblokir melalui PC juga sangat gampang dan aman terkendali dari segala virus atau yang lainya. langsung aja ikuti caranya dibawah:

  • Pertama Buka browser pada PC atau laptop kamu, misal Google Chrome lalu kunjungi situs ProxySite (https://www.proxysite.com/) seperti di bawah ini.
  • kedua kamu bisa mengubah dulu server proxy yang digunakan pada menu dropdown di sebelah kiri. Lalu isi URL situs terblokir dan klik GO untuk mulai mengunjungi.
    Cara Buka Situs Diblokir di PC atau Laptop
    Cara Buka Situs Diblokir di PC atau Laptop
  • ketiga Tunggu hingga halaman situs termuat oleh ProxySite dan kamu bisa melakukan navigasi ke situs terblokir lainnya pada bar ProxySite yang ada di bagian atas.
Nah itulah cara membuka situs yang diblokir melalui PC dan HP dengan gampang di tahun 2020 ini.
Jika ingin mendapatkan kemudahandi Proxysite ini kamu juga bisa mendaftar sebagai Premium. Tentunya akan lebih cepat dan lebih respon menggunakan premium.

Karena Aplikasi ini ini jika kamu gunakan gratis, ada kelebihan dan ke kurangannya. Kelebihanya adalah aplikasi ini aman dan dan virus dan keamanan data terjaga, Namun kekuranganya adalah Loadinya sangat lama.

Baca juga: Cara gampang Membedakan iPhohe yang Asli dengan iPhone Yang Palsu (Tidak Asli) ini tipsnya

Semoga tulisan ini bermanfaat, satu kata dari admin:
Gunakan situs cara ini kepada hal-hal yang positif jangan malah salah digunakan ya... nanti jadi bahaya.. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Semua Situs Yang Diblokir Dari PC dan HP 100% Berhasil"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.