Contoh Surat Suka Kepada seseorang

Letak Iklan google Ads Halo pengunjung SIGOTOM, Apa kabar? Kayaknya saudara sedang jatuh cinta kepada seseorang ya?
Dan sedang mencari gimana membuat surat cinta kepada seseorang.
Tenang saja, Saudara pas kemari,
Karena Disini akan dibahas mengenai contoh surat suka sama seseorang.
Menyukai seseorang kita pasti Hati-hati,
Maksud saya, kalau mau buat surat cinta contohnya, Kita harus membuat isinya yang sangat romantis,
Dikarenakan supaya bisa Merebut hatinya.
Kan kalau Tidak dibuat dengan romantis, Sayang jadi di tolak.
Ok langsung saja simak surat cinta dibawah ya
Contoh Surat Suka Kepada seseorang

Untukmu yang kusayang

Sebelum kamu membaca surat ini,
Sebelumnya aku minta maaf,
Sebab, terlalu Lancang membuat surat
Dengan Kertas yang sederhana.

Tapi, begitu sakit rasanya bila ini tidak ku ungkapkan
Pertama melihatmu,
Sudah Tertanam rasa sayang padamu
Jauh dari lubuk hatiku, Aku mencintaimu

Begitu banyak Bunga diladang,
Hanya melati  yang kupilih,
Begitu banyak Curahan hati yang datang
Hanya kamu dihatiku.

Jujur, Tak salah pilih,
Dalam mimpiku pun Hanya namamu yang Kupanggil
Dalam anganku, Hanya kamu bersamaku,
Sungguh Aku mencintaimu

Sayang,
Apa kamu bisa menerima cintaku?
Bila aku bukan yang pertama,
Aku janji menjadi yang terahir.

Nah itulah sedikit mengenai Contoh Surat Suka Kepada seseorang.
Agar terlihat romantis, Buatlah pantun-pantun seperti contoh Empat ditambah empat
sama dengan enam blas, Sempat tidaksempat, Mohon surat ini dibalas.

 Mugkin saja karena keromantisan kita, Sidia jadi tertarik, Dan menerima kita apa adanya.
Ok, sampai dini mengenai Contoh Surat Suka Kepada seseorang, semoga bermanfaat.
Oh ya jangan lupa juga baca Kumpulan pantun
Siapa tahu saudara membutuhkan.
Disana dibahas mengenai Valentine day. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates: