Kumpulan percakapan Bahasa batak

Letak Iklan google Ads Disini kami akanmemberikan Kumpulan Percakapan bahasa batak, Dan kami memberikan percakapan bahasa batak ini beserta dengan artinya. Atau bersama dengan artinya. Bagi saudara yang inginbelajar berkenalan dengan orang lain,Atau Ingin belajar bahasa batak,Maka disini kamimemberikan bantuan yaitu berupa Kumpulan percakapan Bahasa batak.

 Terjemahan dari percakapan bahasa batak ini juga akan kami berikan untuk memudahkan kita untuk memahaminya. Dan terjemahan yang kami berikan yaitu ke bahasa indonesia.

Tujuan saya memberikan ini adalah, Karena saya sangat suka berbagi. Ok, langsung saja kita bahas.

Kumpulan percakapan Bahasa batak

Marsitandaan
Marsitandaan

    Arti Percakapan diatas adalah

    Perkenalan
    Togar: Horas ito, Nama kamu siapa?
    Taruly: Horas juga ito, Kalau nama aku si Taruly, Kalau nama ito?
    Togar: Kalau namaku Sitogar ito, Jadi ito tinggal dimana?
    Taruly: Kalau aku tinggal disigotom, Kalau ito?
    Togar: Aku tinggal disibikke nya ito, Jadi boru apa ito?
    Taruly: Kalau aku boru sihombing ito,Kalau ito marga apa?
    Togar:Kalau aku marga nainggolan Ito, Jadi Bibi boru apa?
    Taruly: Boru situmorang ito
    Togar:Kalau begitu kita Paribanan,Karena ibuku boru sihombing :)

    Ok, Dibawah ini juga kami berikan Percakapan Batak lagi.
     Mandokkon Holong
    Mandokkon Holong

       Arti percakapan diatas.

      Mengatakan Cinta
      Togar: Sayang, Apakah kamu tahu berapa tinggi langit itu?
      Taruly: Tidak. Karena itu tidak pernah kuukur.
      Togar:Jadi menurut kamu, Tingginya berapa?
      Taruly: Itu Tidak terkatakan lagi
      Togar; Itulah, Lebih tinggi dari situlah Cintaku padamu. Apakah kamu mau sama aku?
      Taruly: :) :* Aku mau sayang.


      Nah, itulah yang dapat kami sahare hari ini mengenai Kumpulan percakapan Bahasa batak, Untuk lebih banyak lagi percakapan bahasa batak saudara bisa baca:
       Contoh Percakapan Bahasa batak sehari-hari
      Semoga inibermanfaat. Terimakasih atas kunjungan saudara. Letak Iklan google Ads

      Subscribe to receive free email updates: