Sinopsis Exo Next Door Episode terahir Cerita drama korea Exo Next Door episode 16 dan tamat

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Drama korea Exo Next Door, hanya Membuat episode sampai episode 16 saja, setelah itu tamat. Drama Korea ‘EXO Next Door’ ini  dibintangi Oleh Band ternama . Jadi di bintangi oleh pemeran utama dari member EXO yakni Park Chanyeol, D.O Kyungsoo (D.O), Byun Baekhyun, Oh SehunKemudian ada seorang Artis yang tidak asing lagi atau sudah populer Yaitu Moon Ga Young.

Jadi di episode Terahir “EXO Next Door” ini menceritakan bahwa Chanyeol dan Yeon Hee, bertemu di tempat yang sering mereka kunjungi. Mereka pun tampak malu-malu.
Di rumah, saat sedang menyapu rumah Chanyeol sedang melihat Yeon Hee yang sedang melamun. Kemudian Chanyeol mendatangi dan mengatakan bahwa dia telah di pecat dan Yeon Hee tidak usah lagi datang menemui dia disana.
Sinopsis Exo Next Door Episode terahir Cerita drama korea Exo Next Door episode 16 dan tamat


Chanyeol, DO, Baekhyun, dan Sehun tengah mempersiapkan diri untuk segera berangkat da pergi meninggakan rumah Yeon hee, kemudian disisi lain untukngomong yang terahir kalainya Sehun pun menelepon Baekhyun.
Kemudian sebelumberangkat, Sehun pun mengejar hingga mereka saling peluan, Sehun dan Baekhyun.
Yeon Hee datang ke rumah Chanyeol namun dia terkejut, karena semua member EXO tidak lagi disana. namun dia menerima sepucuk surat bahwa Chenyeol akan segera kembali.

Yeon hee selalu ingat akan isi pesan Chanyeol, namaun sudah 6 bulan dia tak juga datang. namun saat dia membersihkan rumah  Kakek Chan, namun disana dia bertemu kepada semua member EXO dan Yeon hee pun sangat Bhagia. Tamat. begitulah Episode terahir Exo Next Door, Atau cerita terahir Exo Next Door Yang hanya 16 epsisode. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Exo Next Door Episode terahir Cerita drama korea Exo Next Door episode 16 dan tamat"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.