Ijazah Palsu Cara Mudah gampang Membedakan Ijazah Asli dan Ijazah Palsu

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Cara membuat Ijazah Palsu atau mendapatan Ijazah palsu ternyta sangat gampang di dapat. Seperti yang baru baru ini kita lihat di berita, maka ada juga Oknum yang menjual Ijazah Palsu, tentu dengan mudah di dapat.

Karena Cara mendapatkan Ijazah palsu ini sangat gampang di dapat, Maka tentu saja sangat Mengkhawatirkan Negeri kita Ini. bayangkan saja, Jika seseorang membeli Ijazah Palsu, dan bekerja,Kemudian pemerintah yang Menggaji,berarti selama ini pemerintah sudah Salah karena menggaji Orang yang sudah tepat Bukan?

Harga Ijazah Palsu pun tidak begitu mahal. Bayangkan saja, Untuk memperoleh Ijazah Palsu S1 saja hanya perlukan Uang puluhan juta saja? Sungguh menggila Kan?
Kita yang sudah Putar Otak 360 Derajat, Bersungguh-sungguh Kuliah sampai wisuda, dan Biaya yang tidak mahal, Tugas yang menumpuk setiap hari, Ternyata ada orang yang tidak merasakan hal itu dan menapatkan Ijazah S1 denagn gampang,Sungguh kita tidak bisa terima.

ilustrasi Ijazah Palsu
ilustrasi Ijazah Palsu
Tapi sudalah.. Itu barlah Urusan Orang itu,, yang penting kita selalu ke jalan Yang Lurus dan benar.. pasti deh kita Menemukn Buahnya.. hehehe.

Nah, kalau kamu mau tau Membedakan Ijazah Asli atau palsu, maka Berikut beberapa Tips nya:
Coba kondisinya kamu lihat dengan cara kasat mata, salah satunya cobalah untuk melihat material yang digunakan untuk Ijazah tersebut. Kalau untukIjazah yang asli pasti menggunakan kertas dari Peruri (Perum Percetakan Uang Republik Indonesia).

Untuk membedakan Ijazah Asli Atau palsu sebenarnya sangat sulit di lakukan, Kalau palaing gampang melihat penomoran seri ijazah dan kode ijazah. Kalau masyarakat Basa/Umun tidak tahu ini,Yang tahu adalah hanya perguruan tinggi yang bersangkutan. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ijazah Palsu Cara Mudah gampang Membedakan Ijazah Asli dan Ijazah Palsu"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.