Kumpulan Kata kata Lucu Om Mario teguh Terbaru

Letak Iklan google Ads sigotom.com - Pak Mario teguh adalah tidak Lain lagi Adalah seorang motivator dan juga seorang konsultan asal Indonesia.
Dimana Kata-kata Dari pakmario Teguh, sering di perbincangkan di media sosial, dan tak jarang,kalau Om Mario Teguh Menjadi Tranding Topik. 

Berikut Beberpa Motivatornya:
Pernikahan itu bukan eksperimen. Pilih satu yang terbaik, lalu berbahagialah dalam kesetiaan dan kesejahteraan. MT


Anak muda yang getol pacaran daripada belajar, biasanya pikirannya lebih dekat ke dosa daripada ke doa. Mario Teguh

 Tuhan, di senja ini aku mohon segera keluarkan aku dari kesulitan yang telah beberapa waktu ini menggelisahkanku. Aamiin - MT

 Berhentilah menyesali, mulailah mensyukuri. Berhentilah meragukan, dan mulailah melakukan. Mario Teguh

 Selain Itu, Om Mario juga Sering Buat Kata-kata Lucu. 

Kumpulan Kata kata Lucu Om Mario teguh Terbaru
Om Mario, apa yang harus saya lakukan, kalau tunangan saya pemarah dan kasar? - Siap-siap menderita dalam pernikahan.

Om Mario, kalo pacar masih suka kebayang mantan, kita putusin atau tetap kita pertahanin? - Putus, pedhot, kaphoet!

Om Mario, apakah salah jika saya memutuskan pacar saya karena dia mengganggu sekolah saya? - Itu super SMART !!!

Om Mario, salah gak sih kalo aku berkhayal yang tinggi-tinggi? - OK, bahkan bagus, asal rajin belajar dan giat bekerja

Om Mario, anak SMP gonta-ganti pacar wajar gak sih? - Wajar, anak salah asuhan memang begitu. Menyedihkan.

Om Mario, kalau ada cowo suka datang dan pergi sesuka hatinya, itu tandanya apa? - Keturunan jaelangkung.

Om Mario, jawab yang bener-bener jujur ya, aku ini single terus apa karena wajahku gak mendukung? - Mungkin.

Om Mario, kalo hati terluka, gimana cara menghilangkannya? - Hatinya jangan dihilangkan. Lukanya saja yang disembuhkan.

Om Mario, gara-gara cinta gak jelas kepalaku pusing, harus diapain? - Wah, itu harus segera dihilangkan. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Kata kata Lucu Om Mario teguh Terbaru"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.