biodata ayu gani asia next top model foto, twitter dan instagram Ayu gani

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Hari ini kita akan membahas biodata dan profil dari seorang Model yang berasal dari indonesia. dimana dia sudah menjuarai Asia Top Model Foto. dan siapakah dia? Dia adalah Ayu Gani. Mungkin diantara kamu, masih ada yang belum kenal ayu Gani ini, untuk itu maka berikut Kami jelaskan dari informasi yang kami dapat dari berbagai sumber tentang Biodata biografi Ayu gani ini.

Ayu Gani ini adalah lahir di Solo, Jawa Tengah, Indonesia, Dan kemudian ia pindah ke Yogyakarta. Dia belajar di Disalah satu perguruan tinggi yaitu Universitas Sanata Dharma jurusan sastra Inggris, dan menerima beasiswa dari Cincinnati, Ohio selama satu tahun karena bakatnya di musik. Setelah itu, dia akhirnya pindah lagi ke Jakarta dan sekarang belajar bisnis fashion di LaSalle College Jakarta.

Kalau karir dari gani ini adalah, ketika ia bergabung salah satu kompetisi modeling paling bergengsi di Indonesia disebut "Wajah Femina".
pada beberapa tahun yang lalu, di mana ia dianugerahi "The Most Favorite" title. Setelah itu, ia berjalan di beberapa fashion show di Indonesia dan menjadi ikon Jakarta Fashion Week 2012. Dia juga tampil di berbagai sampul majalah, menyebar, dan wawancara seperti di majalah Surface, Femina Indonesia, Grazia, HighEnd, dan juga Harper majalah Bazaar Singapura sebagai pemenang Asia Next Top Model (siklus 3). Dia juga model untuk Zalora.

Foto ayu gani




ayu gani
Untuk melihat Lebih Banyak foto Ayu gani, silahkan Sobat Baca:


Biodata Profil Ayu Gani

Nama Lengkap Ayu Lestari Putri Gani
Nama Panggilan Ayu
Tanggal Lahir 13 Agustus 1993
Tempat Lahir Solo - Indonesia
Agama Kristen Khatolik
Jenis Kelamin Perempuan
Warga Negara Indonesia
Pekerjaan Model
Akun Twitter https://twitter.com/ganegani
Akun Instagram https://instagram.com/ganegani/

Gani adalah salah satu dari tiga wakil dari Indonesia dalam siklus 3, bersama Tahlia Raji dan Rani Ramadhany. Dia adalah salah satu dari empat belas finalis untuk pertunjukan dan juga salah satu dari tiga kontestan akhir bersama dengan Monika Sta. Maria dari Filipina dan Aimee Cheng-Bradshaw dari Singapura.

Akhirnya, dia (Ayu Ganu) dinyatakan sebagai pemenang dan membawa pulang Subaru XV baru IMS, dan akan menjadi model terbaru dari TRESemme. Dia juga akan rahmat sampul majalah Bazaar Singapura dan tanah kontrak Harper dengan Badai Model Management di London.

 

Tag:
 Biodata lengkap ayu gani asia next top model foto, profil lengkap ayu gani asia next top model foto,Nama Pacar ayu gani asia next top model foto, Nama Orang Tua ayu gani asia next top model foto, Pin BBM ayu gani asia next top model foto, NoHp ayu gani asia next top model foto,Lamat Instagramayu gani asia next top model foto,Alamat Facebookayu gani asia next top model foto, Alamat twitter ayu gani asia next top model foto, ayu gani asia next top model foto Wikipedia.kumpulan foto ayu gani asia next top model foto. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "biodata ayu gani asia next top model foto, twitter dan instagram Ayu gani"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.