Pemain Real Madrid Yang Selalu di inginkan Oleh MU

Letak Iklan google Ads sigotom.com - Berita Manchester United F.C. atau lebih sering Di sebut Dengan MU singkatanya.merupakan sebuah Klub sepak bola dari inggris. diamana tentunya sudah tidak asing lagi di publik. Kalau prestasi dari MU ini sudah banyak. Ahir-ahir ini MU telah di lemahkan dengan Pemain mereka yang sudah Pensiun, yakni Sir Alex Ferguson. Sir Alex Ferguson adalah seorang pelatih yang handal, juga mantan pemain sepak Bola skotlandia.
Untuk Mengutkan kembali Tim dari Setan merah ini, maka mereka akan melihat atau mendapatkanpemain yang Handal demi menjaga kekuatan Mereka.

Seperti kita Ketahui, bahwa Madrid juga tengah berusaha Mengincar Kiper david De Gea Kiper MU. sedangkan MU sedang Meniginkan Pemain Madrid yang inginvbergabung ke klub Mereka.
Inilah pemain Madrid yang paling di Incar oleh MU.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Adalah pemain asal portugal yang paling di incar MU. Sebuah kabarmengatakan bahwa Cristiano Ronaldo Sekarang lagi ada sedikit masalah di klub nya Madrid. dimana hal itu di dasari dengan dipecatnya Carlo Ancelotti, pelatih Madrid. Perlu kamu ketahui,bahwa Ronaldo ini adalh juga Pernah berlabuh di Old Trafford dengan waktu yang lama, yitu selama enam tahun. setelah itu kemudian CR7 ini bergabung dengan Los Blancos.

Gareth Bale
Gareth Bale

Pemain asal Wales Bale ini Di Madrid selalu mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan.Fans sering Mencemooh bale sehingga MU pun berniat mengincar Pemain Madrid ini. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain Real Madrid Yang Selalu di inginkan Oleh MU "

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.