Asmir Begovic Resmi Gabung Chelsea dan Tinggalkan Stoke City

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Asmir Begovic merupakan Kiper dari timnas Bosnia dan juga Kiper dari Herzegovina, dan bukan cuma itu dia juga adalah Kiper Stoke City, dan kini Asmir Begovic telahresmi pindah ke Chelsea, Chelsea merupakan Saingan Stoke city, dan merupakan dari Club Preimer.
Asmir Begovic begitu mahal Untuk menjadi Kiper Chelsea. sehingga Mereka harus membayar Asmir Begovic delapan juta poundsterling.. dan kini Asmir Begovic yang sudah berusia 28 tahun,  Lahir di Yugoslavia, dan Begovic juga telah banyak menghabiskan masa kecilnya di Jerman dan juga di Kanada, sudah menandatangani kontrak empat tahun.

Asmir Begovic
 Asmir Begovic pun mengatakan bahwa dia sangat senang bergabung dengan Chelsea, dan ia juga berterimakasih pada Mark Hughes.

 Akun twitter Chelsea pun telah mengumumkan, bahwa  “Club mereka bahagia dengan perekrutan Asmir Begovic dari Stoke City”.

chelsea sebelumnya telah meminjam Radamel Falcao, maka Begovic menjadi pemain kedua selama semusim dari AS Monaco. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asmir Begovic Resmi Gabung Chelsea dan Tinggalkan Stoke City"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.