Pemenang Q Academy Indosiar - Juara 1 juara 2 juara 3 QAcademy Indosiar adalah

Letak Iklan google Ads Sigotom.com - Sudah menontonacara Q Academy Indosiar? dimana acara ini merupakan ajang kompetisi untuk grup marawis atau qasidah, hadrah, gambus dan band religi.mereka harus tampil semaximal mungkin untuk mendapatkan kemenangan. acara ini Di juri i oleh Nassar, Cici Paramida, Saipul Jamil dan juga juri tamu.
ada juga Komentator seperti Soimah dan Ivan Gunawan

Nah setelah acara ini si selenggarakan, maka pada 13 juli 2015 adalah penentuan dan juga Akan di pilih siapa yangakan menjadi pemeang q academy ini, karena 13 juli 2015 adalah Hari terahir atau Grand final Q Academy.

nassar memberikan 5 poin untuk SBY, dan juga ada Tambahan poin dari Cici Paramida.
Saipul jamil memilih dan juga memberikan poin untuk Mutiara Intifada. dan Terakhir, dari Mustafa Debu poin diberikan untuk SBY.

Setelah poin di berikan oleh dewan juri, maka Hasil poin dari para juri ini masih akan diakumulasikan dengan polling SMS akhir. dan ternyata SBY berada di unggul sehingga hasilnya adaah:
Juara 1 : SBY ( Syubbanul Akhyah ) - Juara 2 : Mutiara Intifada - Juara 3 : Salsabil

Pemenang Q Academy Indosiar
Inilah Hasil Polling SMS yang datang di Grand Final  q Academy 13 juli 2015:
SBY ( Syubbanul Akhyah ): 50,9%
 Juara 2 : Mutiara Intifada - : 35,39%
Juara 3 : Salsabil                  : 33,71%

Hadiah yang di dapat pemenang Q Academy Indosiar, Atau hadiha yang didapat juara 1 Q Academy Indosiar Adalah berupa uang tunai 50juta, dan juga Umroh Gratis.

Tag:
Siapa Pemenang Q Academy Indosiar Semalam, Siapa juara Q Academy Indosiar, Biodata Pemaian SBY Q Academy Indosiar, Hadiah yang di dapat Juara Q Academy Indosiar, Foto kemenangan Q Academy Indosiar, Siapa yang menjadi juara ke 2 Q Academy Indosiar semalam 13 14 juli 2015. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemenang Q Academy Indosiar - Juara 1 juara 2 juara 3 QAcademy Indosiar adalah"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.