Cara membuat kue kering Tanpa memanggang dan resep kue kering tanpa menggunakan Oven

Letak Iklan google Ads Cara membuat kue kering Tanpa memanggang dan resep kue kering tanpa menggunakan Oven, Sebagai ibu rumah tangga, tentunya harus memikirkan bagaimana caranya agar berhemat. dan bukan cuma ibu rumah tangga saja, namun siapapun, tentunya harus memiliki sebuah sebuh Semangat bahwa kita harus bisa berhemat dengan menciptakan sebuah yang berbeda.

Dan cara berhemat yang kita bahas disini adalah tentang Sebuah makanan, dan Namanya adalah Kue Kering.Kalau kita sangat suka dnegan kue kerig, maka coba pikirkan suatu hal, bahwa kamu harus bisa membuat kue kering sendiri tanpa harus membeli. Dan jka kamu memiliki sebuah masalah, yaitu, tidak memiliki Oven untuk memanggang,disini Oven tidak usah kita gunakan. Dan cara pembuatanya disini, akan kamu tahu yaitu, sangat gampang dan juga sangat sederhana.

kue kering
Bahan Bahan yang diperlukan untuk membuat kue kering:
  • Siapkan cokelat bubuk 4 sendok
  • Siapkan gula pasir kira-kira 400 Gram
  • Siapkan mentega 1 sendok makan
  • Siapkan Vanili 1 sendok makan
  • 120 Ml susu ( Tanpa Rasa )
  • Siapkan outmeal 250 Gram.
 Cara membuat Kue kering dengan mudah.
  • Bahan diatas, seperti susu ( Tanpa rasa ), kemudian gula pasir yang telah disediakan, lalu Cokelat bubuk, Satukan di suatu tempat. Contohnya, masukkan dalam Wajan, dan kocok hingga merata, dan bahan diatassudah tercampur merata dan juga Kental.
  • Bahan yang sudah tercampur, maka buatlah di tempat pembuatanya. seperti di kertas kue yang sudah banyak dijual di warung-warung terdekat. 
  • setelah itu, jika kue sudah agar mengeras, maka sudah bisa disajikn.
 Jika kamu pertama sekali membuat kue ini, mungkin masih mengalami kesulitan. dan jika sudah terbiasa, maka waktu yang diperlukan pun tidak seperti waktu baru pertama buat.

Itu saja sedikit isi postingan kami mengenai Cara membuat kue kering Tanpa memanggang dan resep kue kering tanpa menggunakan Oven.

Tags:
aneka kue kering, kue kering lebaran, kue kering keju, kue basah, kue kering coklat, kue nastar, kue kering nastar, jual kue kering, resep kue kering nastar, resep membuat kue kering, resep kue kering coklat, resep kue putri salju, resep kue basah, resep masakan, resep kue kering 2015, resep kue kering blueband, cara membuat kue kering coklat chips, cara membuat kue nastar, cara membuat kue putri salju, kue kering defidi, cara membuat kue kering coklat kacang, cara membuat kue kering keju, komentar kue kering coklat capucino, cara membuat kue kering kacang. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat kue kering Tanpa memanggang dan resep kue kering tanpa menggunakan Oven"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.