Rumah gurita, Nama pemain Rumah gurita, foto pemeran film Rumah gurita

Letak Iklan google Ads Rumah gurita, Nama pemain Rumah gurita, foto pemeran film Rumah gurita, Kali ini kita akan membahas sebuah sinema malam yang di tayangkan di Sctv. Ini akan sangat menghibur sobat, dimana bagi sobat yang masih belumtidur dan mencari hiburan, maka tidak salah lagi, pilihan yang anda pilih adalah menyaksikan Film Rumah gurita ini di Antv.

Baiklah, kami kancoba membahas, seperti infonama pemain Film Rumah gurita, Daftar pemeran film Rumah gurita, Nama pemeran fil Rumah gurita, Foto pemeran Rumah gurita Antv.baiklahmari kita bahas satu persatu ya.

Nama pemain/pemran Film Rumah gurita:
  • Shandy Aulia
  • Boy William
  • Kemal Palevi
  • Maria Sabta
  • Fita A. Ilham
Foto para  pemain/pemran Film Rumah gurita:

Shandy Aulia
Foto Shandy Aulia
Shandy Aulia
 Sinopsis film Rumah gurita:
Jadi, selina adalah Gadis yang beda dari yang lainya bahkan dari keluarganya. dia memiliki indra ke enam, sehingga dia sedang mengalami hal-halyang aneh. sehingga dia pun harus dipindahkan, asing darikeluarganya. selina sendiri sudah berusaha menjadi normal, namun susah.

Selina sendiri baru d putuskanoleh sang pacar. Kebetulan ada rumah warisan orang tua di Bandung. dia menempati danrumah itu di sebut rumah gurita. disana lah dia sedang mengalami hal-ha yang aneh.

Untuk mengetahui kisah filmRumah gurita, Cerita Rumah gurita, Latar belakang Rumah gurita,Maka silahkan sobat saksikan di antv, tayang 14 agustus 2015, pada pukul 23.00 WIB. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah gurita, Nama pemain Rumah gurita, foto pemeran film Rumah gurita"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.