Cara mengetahui teman facebook yang sering melihat profil fb sendiri

Letak Iklan google Ads Cara mengetahui teman facebook yang sering melihat profil fb sendiri, Sering kali kita selalu penasaran dengan facebook kita. Kalau kita melihat profil seseorang, mungkin kita beranggapan bahwa mereka tidak tahu jika kita sedang membuka profil mereka. Apalagi jika seorang mantan, mungkin kamu masih sering membuka profil mereka, dan ternyata kamu tidak mau mantanmu tahu karena kamu tidak mau dia tahu.
Padahal, jika mereka tahu trik ini, maka mereka bisa saja lihat kamu yang sering intip profil facebook mereka.

Emang ada sebuah cara dan tips untuk mengetahui cara in lo. Namun satu ha yang perlu kamu ketahui, selama ini sobat sering kali mencari info tentang bagaimana caranya membaca inbox tean facebook, atau cara membaca percakapan teman facebook, maka itu tidak akan bisa. Cara tergampangnya seh, ya kamu minta saja kepada yang punya facebook. hehehe...
Okelah, kita kembali ke pembahasan topik ya.
Jadi kamu juga bisa saja melihat mereka siapa saja yang sering intip profil facebook kamu. nah,cara nya akan kamu tahu disini, dan apakah mantanmu juga asih sering melihat profil kamu?

Cara ini memang agak rumit, karena kita mesti lihat satu persatu, namaun bagi yang ngin tahu, berikut tips melhat orang yang sedang lhat profil facebook.
  1. Seperti biasa kamu masuk dulu ke akun facebook kamu, dan setelah itu, di sembarang tempat maka klik mouse sebelah kanan, dan pilih "view Page Source". biah lebih jelas, lihat gambar dibawah ya:

    Cara mengetahui teman facebook yang sering melihat profil fb sendiri
  2. Kamu lihat gambar diatas, tinggal klik saja. setelah kamu klik, nantinya akan muncul kembali seperti gambar dibawah ini:
    Cara mengetahui teman facebook yang sering melihat profil fb sendiri
    kamu bisa klik gambar untuk memperbesar.
    setelah muncul seperti gambar diatas, maka hal yang kamu perlukan lagi adalah, dalam source yang telah disediakan, maka "klik CTRL + F." Ini adalah guna mencari sebuah kode lagi.
  3. setelah itu, kode yang akan kita cari dalam kolom ang telah disediakan setelah kita klik "CTRL+F" adalah "InitialChatFriendsList" tempelkan di kotak yang disediakan, kemudian tekan Enter, kamu lihat gambar diatas agar lebih jelas.
  4. Dan lihat, di dekat InitialChatFriendsList ini akan ada ID facebook teman kamu yang sering lihat fb kamu. bahkan yang bukan teman kamu akan terlihat juga disini.
  5. Setelah itu, kode Id fb teman kamu itu yang ada ahirnya  -2, tidak usah ikut di ambail.
    silahkan dicopy, kemudian tempelkan seperti gambar dibawah ini:

    Cara mengetahui teman facebook yang sering melihat profil fb sendiri
Kamu tinggal klik enter, dan akan kamu lihat siapa saja yang lihat akun facebook kamu. Nah sekarang kamu sudah tahu siapa saja yang sering intip-intip profil akunfacebook kamu sendiri.

Jika kamu sudah tahu mengenai siapa saja yang dapat melihat siapa saja yang sering melihat akun profil fb kamu sendiri, maka sebuah info yang belum kamu ketahui juga, disini akan kami berikan. apa saja itu,..
nah ternyata, bahwa kamu juga bisa dapatkan uang dari facebook lo. untuk mengetahuinya, silahkan di baca di:

Itu saja sedikit ulasan kami mengenai Cara mengetahui teman facebook yang sering melihat profil fb sendiri, semoga bermanfaat ya.
Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengetahui teman facebook yang sering melihat profil fb sendiri"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.