Salah bodi, nama pemain film salah bodi, foto pemeran film salah bodi SCTV

Letak Iklan google Ads Salah bodi, nama pemain film salah bodi, foto pemeran film salah bodi SCTV. Ok kembali kami akanmembahas sebuah sinema yang di tayangkan di sctv. tentu saja seperi biasanya, maka akan menghibur sobat sekalin yang ingin menyaksikanya. jadi jangan lupa terus saksikan sinoton, ftv, sinema kesayangan kamu yang di tayangkan di sctv ya.
dan kali ini kita akan membahas sebuah sinema malam yang berjudul "salah Bodi"

Jadi ceritanya begini:
Ayah Farhan adalah orang batak. Diama orang batak itu selalu punya marga, dan anak laki-lakiya nantinya yang meneruskan marganya itu. Frhan yang dilahirkan sebagai perempuan diberi nama Aidin oleh sang ayah.
karena ayah aidin sangat menginginkan anak cowok, sehingga dia pun memperlakukan aidin layaknya seperti laki-laki. Setelah menuju kedewasaan, maka idin merubah menjadi seorang cowok,dan disebut namanya farhan. sebab itulah dia kayak laki-laki namun sebenarnya dia perempuan. Bukan cua itu saja, bahkan dia jatuh cinta kepada seorang gading cantik, yang bernama Inong.

Sehingga dia pun mengatakan cinta kepada Inong.
namun inong ini juga adalah seorang laki-laki, namun dia pernah mengecewakan sang ayah sehingga dia juga berperan sebagai perempuan. Jadi, mereka tidak tahu bahwa mereka sebenarnya mengganti jenis kelamin, sehingga waktu mau menikah mereka saling jujur, dan karena sudah cinta, mereka pun saling mencintai.
Setelah menikah, farhan pun hamil, dan mereka merobah bahwa selama in mereka sudah salah bodi sehingga mereka pun berganti body sesuai jenis kelamin masing-masing.

Oke.. Mari kita bahas lebih lanjut lagi.
Ini dia nama pemain film salah body sctv 27 agustus 2015:
  • Fauziah Alatas
  • Miqdad Addausy
  • Roy Marten
  • Ray Sahetapy
  • Asrul Dahlan
  • Aty Fathiyah
  • Baby Zelvia
  • Hengky Tornando
  • Edo Kondologit
 Foto pemeran / pemain film slah bodi sctv 27 agustus 2015:
 foto Fauziah Alatas
Miqdad Addausy
 Foto Miqdad Addausy
Miqdad Addausy

 Mungkin sobat juga sedang mencari informasi seperti : profil pemain film salah bodi sctv, Biodata Fauziah Alatas pemain film salah bodi, salah bodi full movie, salah bodi download, pemain salah bodi, salah bodi youtube, pemeran salah bodi, soundtrack salah bodi, zhi alatas, ost salah bodi, lagu yang dibawakan film salah body, daftar lagu di FTV salah bodi SCTV.

Merry Lopez - Mengapa Harus Aku (ost Film Salah Bodi)
Itulah beberapa nama dan foto pemain pemeran film salah bodi.
jika sobat ingin tahu tentang info lebih lanjut lagi, seperti sinopsis film salah body, cerita film salah bodi sctv, kisah film salah body sctv, latar belakanng sinetron Salah bodi sctv, maka silahkan sobat saksikan di sctv, diamana ditayangkan film salahbod pada tanggal 27 agustus 2015 pada pukul 23.00 Wib.

Itu saja sedikit usalasn kami mengenai Salah bodi, nama pemain film salah bodi, foto pemeran film salah bodi SCTV, semoga bermanfaat.
Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salah bodi, nama pemain film salah bodi, foto pemeran film salah bodi SCTV"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.