Bahaya Makan Buah "Durian" Bagi Ibu yang sedang Hamil

Letak Iklan google Ads Bahaya Makan Buah "Durian" Bagi Ibu yang sedang  Hamil, Buah duren, atau buah durian... Siapa yang suka dengan durian? tentu diantara kita pasti ada yang suka dan ada yang tidak suka. kan begitu. Namun yang menjadi topik hangat pembicaraan kita disini adalah, bahagaimana bahaya makan durian bagi kesehatan, atau apakah kalau makan buah durian ibu hamil akan mengalami keguguran?

Sebenarnya, Belumlah ada penelitian yang pasti mangenai bahaya makandurian, dan penyebab makan durian bagi ibu hamil. Ada juga ibu hamil yang mengonsumsi buah durian, dan ada juga yang tidak mengonsumsinya. dimana seperti kita lihat, meski buah duran ini memiliki duri yang tajan di kulitnya, namun Enaknya dan lezatnya menyerupai setajan duri kulitnya.

Yang dapat mengganggu kesehatan itu adalah, seperti kolertrol dan juga glukosa dan yang lainya. padahal, ini semua terdapat di buah durian. memiliki glukosa dan kolertrol yang tinggi.

Buah "Durian"
Jadi untuk ibu hamil yang mengonsumsinya, Bisa saja dia mengalami kembung usai makan buah durian.

Yang menjadi masalah adalah, ketika taste dari buah durian tidak bisa di konsumsi oleh ibu hamil, tidak terbayang sedihnya. Ibu hamil bisa saja mengonsumsi buah durian. Namun karena saking enaknya, jangan memakan terlalu banyak. Cukup 2 biji aja, atau satu biji aja kalau boleh. Dan, yang perlu ibu hamil ketahui juga adalah, maka jangan konsumsi buah durian sesering mungkin. tentu saja sangat berbahaya, dan mengganggu si buah hati, dan bisa saja mengalami ke guguran. Sebaiknya batasi saja memakan buah durian.

Dan, konsulatasi lah ke dokter, guna mengetahui masalah yang di timbulkan, atau apa saja yang harus kita kendalalikan demi si buah hati.
Setidaknya, itu saja yang dapat kami sajikan mengenai isi postingan kami "Bahaya Makan Buah "Durian" Bagi Ibu yang sedang  Hamil", semoga berguna bagi semua pembaca.


Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Makan Buah "Durian" Bagi Ibu yang sedang Hamil"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.