Penyebab Habis makan Merasakan Pusing, Ini alasan mengapa habis makan jadi merasa pusing

Letak Iklan google Ads Penyebab Habis makan Merasakan Pusing, Ini alasan mengapa habis makan jadi merasa pusing, Mungkin diantara sahabat sekalian, sering merasakan kejadian yang tergolong aneh. Kenapa aneh? .. Seharusnya kalau makan itu artinya kita menambah energi, sehingga bisa melalukan aktifitas yang seperti biasanya. namun yang menjadi tidak pas adalah.. sewaktu kita selesai makan, namun tiba-tiba ko bisa pusing?

Bisa saja kamu sedang mengalami yang namanya "Postprandial Hypotension". APa itu Postprandial Hypotension? Adalah tekanan darah yang tiba-tiba rendah setelah atau se usai kita seleai makan.
Jadi ketika kita makan, maka sistem pencernaan kita, Mengalami Interaksi, termasuk pembuluh darah dan juga jantung kita.
Sehingga pencernaan kita, akan mengecil dan detakan jantung kita akan kencang. Hal ini pun terjadi, supaya tidak terganggu aliran darah ke otak kita dan juga bagian tubuh yang lainya.
Jadi kalau kamu yang baru habis makan tiba-tiba mengalami mual, pusing, dan penglihatan terganggu, itu artinya Karena mekasnisme ini tidak bekerja dengan sempurnya. Kalau tidak bekerja dengan baik, maka tekanan darah kita menjadi Rendah. Kalau sampai dalam kondsi yang sudah luar biasa beratnya, maka bisa saja kita mengaami stoke kecil-kecilan.

merasa pusing

Cara mengatasi Pusing setelah habis makan, sebenarnya sangatlah gampang. Jadi sebelum kita makan, maka terlebih dahulu kita minum air putih. selain itu, maka kamu jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan yang banyak lemak. sebainya, konsumsi makanan yang mengandug serat lebih banyak. Dan makan jangan terlalu banyak-banyak. Cukup porsi kecil-kecilan saja.

Mengalami pusing setelah habis makan, juga adalah karena kebiasaan buruk. contohnya, stelah makan, kita langsung beraktifitas, atau berjalan. Padahal ini sangat salah. Yang baik itu adalah, kita harus istrahat 25 menit setelah makan. atau duduk dulu kira-kira 25 menit, kemudian lakukan aktifitas yang lain.

Sayangi diri kamu, dengan hidup yang sehat dan cara yang sehat. Semoga artikel kami ini membantu.
Kami juga memiliki artikel yang bagus untuk kamu baca supaya hidup sehat. langsung saja ya : Cara agar bisa cepat tidur dan nyenyak malam hari Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Habis makan Merasakan Pusing, Ini alasan mengapa habis makan jadi merasa pusing"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.