Kalo Cinta Sudah Diangkut, Nama pemain Kalo Cinta Sudah Diangkut

Letak Iklan google Ads Kalo Cinta Sudah Diangkut, Nama pemain Kalo Cinta Sudah Diangkut, Kamu yang masih ingin tahu apakah hiburan yang akan di tayangkan di sctv, maka kamu akan tahu disini. Sebuah hiburan yang akan di tayangkan di sctv, akan kembali menghibur kamu. dan kali ini, hiburan yang kami maksud adalah hiburan dengan sebuah ftv. Ftv yang sebelumnya sudah pernah di tayangka sebelumnya, namun akan Di rerun kembali, dan judul ftv yang akan kita bahas adalah: "Kalo Cinta Sudah Diangkut".

Kalo Cinta Sudah Diangkut ini tentunya menjadi sebauh hiburan yang di nantiakan karena akan di bintangi oleh artis-artis berbakat dar indonesa,seperti vino bastian dan lain-lain. dan yang menjadi kami sharing disini adalah, Nama pemain Kalo Cinta Sudah Diangkut, nama pemain Kalau Cinta Sudah Diangkot, nama pemeran ftv Kalo Cinta Sudah Diangkut, daftar pemain Kalau Cinta Sudah Diangkut, foto pemain ftv Kalo Cinta Sudah Diangkut, SCTV 9 september 2015.

Nama pemain ftv Kalo Cinta Sudah Diangkut, SCTV tayang di sctv 9 september 2015.
  • Vino G Bastian    
  • Andrea Dian     
  • Ridho Illahi     
  • Maryam Hani     
  • Teno Ali     
  • Rony Galoeng     
  • Erlina     
  • Punjabi Emes
Foto pemeran ftv Kalo Cinta Sudah Diangkut, SCTV tayang di sctv 9 september 2015.
 Vino G Bastian 
Vino G Bastian
Andrea Dian   
Andrea Dian
Ridho Illahi  
Ridho Illahi
Sinopsis ftv Kalo Cinta Sudah Diangkut.
Ada sopir angkot yang menjalin persahabatan. dan sopir angkut ini adalah cowok dan juga cewek. Namun dengan persahabatan mereka, maka mereka sering bertengkar.
Namun, karena mereka bersahabat, ternyata disisi lain, mereka menyimpan sebuah perasaan yaitu cinta. Tapi untuk mengungkapkan rasa cinta itu, mereka tidak bisa karena tidakmau nantinya dari persahabatan menjadi cinta atau ahirnya menjadi musuhan.
Sehingga suatu ketika, ada orang yang mengatakan cinta kepada cewek itu, karena itu si tukang supir tadi mengatakan cinta kepada cewek ini. sayangnya si cek malah marah, namun pada ahirnya mereka pun jadian.

Nah untuk kelanjutan cerita Kalo Cinta Sudah Diangkut, sinopsis Kalo Cinta Sudah Diangkut, kisah Kalo Cinta Sudah Diangkut, atau latar belakang Kalo Cinta Sudah Diangkut ini, maka silahkan sobat saksikan di sctv, dimana tayang pada 8 september 2015 di sctv. jadi ini adalah sebuah ftv pagi sctv, karena tayang pada pukul 10.00 wib.

Nah disana akan ada juga lagu yang ada di Kalo Cinta Sudah Diangkut, ost Kalo Cinta Sudah Diangkut, soundtrack Kalo Cinta Sudah Diangkut, umpulan lagu yang ada di ftv Kalo Cinta Sudah Diangkut, 8 sptember 2015.
  1. Wali  - Yank
  2. Dadali - Bintang
 Nah... dengan begitu, maka jangan sampai lupa saksikan ftv ini ya. dijamin akan menghibur kamu.
Dan itu saja sedikit ulasan kami mengenai "Kalo Cinta Sudah Diangkut, Nama pemain Kalo Cinta Sudah Diangkut". Nantikan isi postingan kami berikutnya, dengan jadwal Sctv, 10 setember 2015. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalo Cinta Sudah Diangkut, Nama pemain Kalo Cinta Sudah Diangkut"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.