Nama pemain Cansu dan Hazal, foto pemeran Cansu & Hazal ANTV

Letak Iklan google Ads Nama pemain Cansu dan Hazal, foto pemeran Cansu & Hazal ANTV, Begitu banyak hiburan yang telah kita lihat dan kita saksikan yang di tayangkan di televisi-televisi kesayangan kita. Nah.. di indonesia, maka yang paling populer saat ini adalah berbagi drama, sinetron film dari luar negeri. Seperti halnya, ANTV pernah sukses menayangkan sebuah darama dari india, seperti Jodha akbar, Mahabrata, Danjuga yang lainya. Selain drama dari india, maka di indonesia juga lagi trandingnya sedial drama dari Turki. Di beberpa siaran televisi swasta indonesia, suah banyak yang menayangkan drama dari turki. Dan alhasil, selalu berhasil menaikkan rating. DAn kali ini, ANTV juga akan menayangkan serial drama dari Turki, yang siap untuk menghibur para penonton setianya. dan drama turk itu adalah, "Cansu & Hazal ANTV".

Cansu dan Hazal mulai tayang perdana pada 7 september 2015. Tayang mulai pukul 20.45 Tanpa jeda iklan. dan yang menjadi sobat cari-cari adalah, nama pemain Cansu dan Hazal, nama pemeran Cansu dan Hazal, daftar pemain Cansu dan Hazal, nama pemain drama turki yang berjudul Cansu dan Hazal, yang di tayangkan di ANTV, foto pemeran drama turki yang di tayangkan di ANTV Cansu dan Hazal.

Nama pemain / Peranan "Cansu dan Hazal" ANTV

Nama Aktor / Aktris Berperan sebagai
Nurgül Yesilçay Gülseren
Ebru Özkan Dilara
Alina Boz Hazal
Cemal Hünal Alper
Günes Emir Solmaz
Civan Canova Rahmi
Aslihan Kapansahin Seida
Erkan Petekkaya Cihan
Nursel Köse Keriman
Leyla Tanlar Cansu
Tolga Tekin Özkan
Burak Tozkoparan Ozan
Elvin Aydogdu Derya

Foto pemeran Cnsu hazal ANTV

Cansu dan Hazal

Cansu dan Hazal
Nah itulah beberapa nama dan juga foto pemeran serial drama turki Cansu dan Hazal.untuk mengetahui sinopsis lengkap Cansu dan Hazal, cerita Cansu dan Hazal ANTV, kisah Cansu dan Hazal, dan juga later belakang drama turki Cansu dan Hazal ANTV, maka silahkan saksikan di ANTV.

Disana akan ada nantinya seperti ost Cansu dan Hazal, daftar lagu Cansu dan Hazal, ost Cansu dan Hazal versi bahasa indonesia, Cansu dan Hazal soundtrak, Cansu dan Hazal drama Cansu dan Hazal.
Sementara disini kami belum bisa menyajikan tentang sinopsis Cansu dan Hazal episode 1 sampair ahir atau tamat.  dan juga seperti biodata pemain Cansu dan Hazal, profil pemeran Cansu dan Hazal, biografi pemain Cansu dan Hazal. nanti di postingan berikutnya akan kami sajikan.

Silahkan sobat membaca dan bahas juga isi postingan kami yang dibawah ini:
Itu saja yang dapat kami sajaikan mengenai " Nama pemain Cansu dan Hazal, foto pemeran Cansu & Hazal ANTV", bagi siapa saja yang memburuhkan, semoga bermanfaat ya. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nama pemain Cansu dan Hazal, foto pemeran Cansu & Hazal ANTV"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.