Harga terbaru Honda All New CBR 150 R Repsol Kredit ( Angsuran ) dan Harga Lunas Cast

Letak Iklan google Ads Harga terbaru Honda All New CBR 150 R Repsol Kredit ( Angsuran ) dan Harga Lunas Cast, Jika sobat berminat membeli sebuah sepeda motor, tentunya yang perlu diperhatikan adalah yang pertana Kualitas dan kuantitas, Yang berarti, tidak ada artinya kita beli motor yang berharga tinggi, namun Kualitasnya sangat buruk. Dan Apakah sobat berminat untuk membeli Honda CBR 150R Repsol, Baik itu secara Kontan dan membeli dengan harga Kredit.

Sebelum terjun membeli, Maka kamu harus tahu dulu kekurangan Honda CBR 150 R Repsol,dan kamu juga harus mengetahui Kekurangan Honda CBR 150 R Repsol.Kamu bisa mencarinya di Google atau di mesin pencari yang lainya di Internet.

Kita MAsuk Ke Masalah Harga
Pasaran Honda All New CBR 150 R Repsol Memang tinggi dan termasuk mahal. dan jika kamu punya uang cukup, Maka untuk HArga kontan Honda All New CBR 150 R Repsol Terbaru di bulan desember 2015 - Januar 2016 adalah sekitar 33.775.000 Rupiah.

Honda All New CBR 150 R Repsol
JIka sobat berniat untuk Kredit Honda All New CBR 150 R Repsol ini, maka ini perhitungan Kredit Honda All New CBR 150 R Repsol terbaru.
Honda All New CBR 150 R Repsol
Jika mau Credit Honda All New CBR 150 R Repsol ini, maka Perhatikan Uang muka diatas. Berapa yang kamu kasih uang muka, berapa bulan kamu kredit dan berapa rupiah yang harus kamu angsur setiap bulanya.
Contohnya:
Jika kamu Kasih DP atau Uang muka sebesar 10.000.000,- Maka perhatikan setiap bulan yang kamu harus bayar.Berarti kalau kamu mau kredit dalam jangka 12 bulanatau Satu tahun, Maka perbulan harus kamu bayar sebesar 2.664.000,-.

Mengenai Voucher:
Jadi, Voucher itu biasanya berbeda-beda di semua Sorum.
Contohnya kalau mereka kasih Voucher 1.000.000,- maka jika kamu DP sebesar 10.000.000,- JIka dipotong dengan Voucher, jadi bayar 9.000.000,-.

Syarat/Persyaratan Untuk Kredit Honda All New CBR 150 R Repsol:
Sepertimembeli motor yang biasanya, maka untuk syarat-syaratnya adalah seperti:
  • Foto Copy KTP Penjamin atau pendamping yang masih berlaku
  • Foto Copy Kartu keluarga, Jika sudah menikah, maka bawa akte Nikah
  • Bukti penghasilan kamu dalam sebulan Atau gaji kamu sebulan
  • Foto Copy Rekening Listrik, Iar Dsb.
Dengan persyaratan diatas, dan juga siapka Uang muka seperti yang tertera diatas,maka kamu sudah bisa Kredit dengan gampang Honda All New CBR 150 R Repsol. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga terbaru Honda All New CBR 150 R Repsol Kredit ( Angsuran ) dan Harga Lunas Cast"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.