Prediksi Antara Napoli VS Inter milan 1 Desember 2015, Jadwal Bola 1 Desember 2015 Adalah

Letak Iklan google Ads Prediksi Antara Napoli VS Inter milan 1 Desember 2015, Jadwal Bola 1 Desember 2015 Adalah, Prediksi Bola Napoli Vs Inter milan 1 Desember 2015, Napoli Di Unggulakan, Sahabat Sekalian, Jadwal bola hari ini yatu 1 desember 2015, Akan dipertemukan dan dilagakan Napoli Melawan Intermilan.Jadi Kali ini kita akan membahas Tebak Score Antara Napoli Melawan Inter Milan yang akan bertanding pada 1 desember 2015. Ini adalah pertandingan Itali Seri A, dan yang menjadi Tuan Rumah adalah Napoli Yaitu dilangsungkan Di Stadion San Paolo (Napoli). Siapa yang akan menang Antara Napoli dan Intermilan,Atau Berapa Prediksi dan score antara Intermilan Versus Napoli?
Mari kita Lihat dibawah ini.

Intermilan tentunya Harus berusaha keras dan pelatih harus Berfkir keras untu menyesuaikan pemain bagaimana agar bisa menandingi Napoli. Melihat kekuatan Napoli membabat habis lawan-lawanya, contohnya Berlaga melawan Halls Verona, Napoli berhasil taklukkan Score dengan Angka 2-0. Meski Intermilan Pada pertandingan pekan yang lalu saat bertanding melawan Frosinone, Mereka bisa jebol gawang dengan score 4-0, Namun Intermilan Bertamu melawan Napoli dan juga melihat dari perbedaan point, Hanya selisih dua point antara Napoli dan juga Inter milan.Jadi Napoli Akan berusaha keras menjatuhkan Intermilan untuk menaik peingkat dan mengambil alih klasemen Seria A. Dan saat Napol menghadapi Club Brugge, Mereka juga bisa meraih kemenagan dengan score 1-0, Yang artinya kekuatan Napoli tidak diragukan lagi.
Naopi VS Inter Milan


Mari Kita Lihat Prediksi Susunan pemain Naopi VS Inter Milan:
Prediksi Susunan Pemain Napoli : GK. Pepe Reina, Albiol, N. Chalobah, F. Ghoulam, K. Koulibaly, J. de Guzmán, O. El Kaddouri, M. Hamšík, M. Valdifiori, José Callejón, G. Higuaín : (4-3-3)

Prediksi Susunan Pemain Inter milan : GK. T. Berni, J. Tchaoule, F. Della Giovanna, B. Gyamfi, Y. Nagatomo, A. Ranocchia, A. Sobacchi, R. Álvarez, Felipe Melo, S. Jovetić, Miguel Mari : (4-3-1-2).

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
27 November 15 Club Brugge KVCLB 0 – 1 SSC NapoliNAP
22 November 15 Hellas Verona FCVER 0 – 2 SSC NapoliNAP
09 November 15 SSC NapoliNAP 1 – 0 Udinese CalcioUDI
06 November 15 SSC NapoliNAP 5 – 0 FC MidtjyllandFCM
01 November 15 Genoa CFCGEN 0 – 0 SSC NapoliNAP

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
23 November 15 FC Internazionale MilanoINT 4 – 0 Frosinone CalcioFRO
08 November 15 Torino FCTOR 0 – 1 FC Internazionale MilanoINT
01 November 15 FC Internazionale MilanoINT 1 – 0 AS RomaROM
28 November 15 Bologna FC 1909BOL 0 – 1 FC Internazionale MilanoINT
25 November 15 US Città di PalermoPAL 1 – 1 FC Internazionale MilanoINT

Melihat dari Pertandingan Terahir antara Napoli dan inter milan, Maka Prediksi Hasil antara Napoli Melawan Inter milan Adalah dengan Score 2-0. Demikian Prediksi kami dari Sigotom.com mengenai November. Semoga Bermanfaat. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Antara Napoli VS Inter milan 1 Desember 2015, Jadwal Bola 1 Desember 2015 Adalah"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.