D'academy Asia Yang Tersenggol 19 Desember 2015, Di konser Result Top 8 Group A

Letak Iklan google Ads D'academy Asia Yang Tersenggol 19 Desember 2015, Di konser Result Top 8 Group A, Dangdut Academy Asia Pada 19 desember 2015 yang di tayangkan di indosiar, Semakin Memukau dan penuh dengan Keistimewaan. Apalagi dalam 8 besar ini, Semua kontestan harus benar-benar Berjuang demi memperoleh Nilai yang bagus sehingga tetap melaju ke Tahap selanjutnya. Malam ini 19 desember 2015, adalah Kontestan D'academy yang beradu dalam 8 besar.

Kita Revew dulu pada malam sebelumnya, Yaitu konser pertama di Dangdung Academy indosiar, yaitu 8 desember 2015. Maka nilai sementara yang mereka peroleh adalah  :
  • Evi - Indonesia : 360
  • Lesti - Indonesia : 374
  • Syuhada – Malaysia : 356
  • Irwan - Indonesia : 353
Lesti masih di urutan yang pertama, di urutan yang kdua ada Evi masih dari indonesia, sedangkan yang ketiga ada Irwan, dan yang terahir adalah Syuhada dari Malasya. Apakah di result 8 besar ini akan berubah posisinya? Maka kita akan simaknantinya.

D'academy Asia Desember 2015

Melihat dari para penampilam mereka, Maka tidak bisa di pungkiri lagi, bahwa komentar demi komentar dari dewanjuri yang di sampaikan pada peserta Berbeda-beda. Contohnya untuk lesti, Bahwa hari ini tidak sepertibiasanya, sementara untuk Evi, Semua dewan juri memuji Penampilanya.

Di konserke dua, maka Lesti tidak bisa mempertahankan posisinya. Evi yang mencuri kesempatan dengan memberikan penampilan yang luar biasa, sedangkan Lesti dari indonesia berada di posisi ke dua.
Sementara, untuk irwan dari indonesia danjuga Syuhada, Irwan masih unggul di point, sehingga yang pulang di Dangdut Academy Asia 19 desember 2015 Adalah  Syuhada – Malaysia.

D'academy Asia Yang Tersenggol 19 Desember 2015

dan siapakah yang akan Keluar di D'academy Asia 19 Desember 2015, Yang pulangDi dangdut academy Asia 19 Desember 2015, Atau yang tersenggol Di d'academy Asia 19 Desember 2015 Maka yang tereliminasi di D'academy Asia 19 Desember 2015 Adalah.

Nah, D'academy Asia indosiar, akan kembali di gelar pada hari minggu 20 desember 2015. Jangn sampai lupa untuk melihat para penampilan jagoan kami hanya di indosiar. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "D'academy Asia Yang Tersenggol 19 Desember 2015, Di konser Result Top 8 Group A"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.