Kata-kata Ucapan Selamat Hari Ibu ( Happy Mothers Day ) Terbaru

Letak Iklan google Ads Kata-kata Ucapan Selamat Hari Ibu ( Happy Mothers Day ) Terbaru, Nah, kali ini kita akan berbagi postingan menarik mengenai Hari ibu. Jadi Berbahagialah Kita yang masih bisa merasakan kasih sayang dari seorang Ibu, dan bisa melihat ibu tersenyum. Semenjak dari Lahir, perjuangan ibu sudah begitu banyak. Bahkan sampai rela menumpahkan Darahnya demi melahirkan Kita ke Bumi ini. Apakah yang di harapkan seorang ibu?
Tidaklah banyak yang di inginkan. Kita hanya perlu mengasihi dan menghormati, Dan juga taat terhadap apa yang telah di perintahkan.
Sebab, seorang itu tidak akan pernah memberikan yang Jelek terhadap anaknya. Bahkan Kita tidak tahu, Bahwa selama Ini, Seorang ibu selalu membuat kita untuk bahagia, Tanpa Kita tahu dia telah mengorbankan Kebahagianya.

Baiklah, Kata-kata hari ibu terbaru 2015 kali ini, Atau ucapan hari ibu 22 desember 2015, disini beberapa akan kami berikan. Sehingga mungkin bisa kita ucapkan kepada bunda tersayang untuk membahagiakanya.
Kamu Adalah Wanita yang Terhebat.
Kamu Adalah Wanita Terkuat Di dunia
Kamu Adalah Wanita Terbaik Di Dunia
Dan Wanita Itu Adalah Ibuku Sayang
Happy Mother Day...
Engkau Tidak pernah Lelah Untuk menyayangi
Engkau JUga tidak pernah lelah Untuk Mendidik kami
Dan kamu tidak pernah Lelah menjaga dan melindungi kami
I love U Mom
Ibu.. Engkaulah segalanya
Ibu.. engkaulah Ratu hatiku
Jikalau Aku sedih
Jikalau Aku berduka,
Maka Engkau selalu Memberikanku semangat
Terimakasih Ibu.
Kata-kata Ucapan Selamat Hari Ibu ( Happy Mothers Day ) Terbaru
Nah, Di hari ibu 22 desember 2015, Maka marilah kita berikan Kado spesial yang bisa membuat Ibu kita bahagia. Jadi, Kalau sama pacar kita setiap hari Valentine memberikan kado spesial, maka untuk seorang ibu harus lebih spesial lagi hadiah yang akan kita berikan.
  • Kasih sayang seorang ibu, Tidak ada kasih yang menandinginya
    Dan juga tidak ada kepedulian yang bisa melewati Kepedulian seorang ibu.
    Ibu sangat luar biasa.
Nah, Intinya adalah kata-kata Hari ibu terbaik mari kita ucapkan dari hati kita yang paling dalam. Sementara, untuk kali ini, itu saja yang dapat kami sajikan mengenai kata-kata terbaik Ucapan hari ibu.Di postingan kami yang berikutnya, maka akan kami share nantinya mengenai Foto selamat Hari ibu, atau gambar BBM ucapan hari ibu, atau DP BBMuntuk hari ibu. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-kata Ucapan Selamat Hari Ibu ( Happy Mothers Day ) Terbaru"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.