Legenda Lubuk Emas, Daftar Nama Pemain FTV Utama MCTV Legenda Lubuk Emas

Letak Iklan google Ads Legenda Lubuk Emas, Daftar Nama Pemain FTV Utama MCTV Legenda Lubuk Emas. Nah jangan sampai lupa sobat untuk menyaksikan FTV MNCTV yang di tayangkan pada 9 Januari 2015 ini.Dimana akan menghibur kita semua. Jadi cocok untuk kita saksikan. Karena akan benar-benar menghibur kita semua.

Nah, Kalau Kisah Legenda Lubuk Emas, atau cerita Legenda Lubuk Emas yang sering kita dngar adalah berasal dari Sumatera utara. Dimana ada seorang Raja yang sangat bertakta dan dia memiliki Seorang Putri yang sangat cantik. Nah, Putrinya tersebut bukan cuma memiliki Wajah yang sangat cantik.Akan tetapi adalah memiliki bakat yang luar biasa, Pandai bekerja dan sangat handal. Sehingga ayahnya sangat menginginkan pasangan nya nantinya adalah seorang raja.

Suatu ketika Ada seorang pemuda dan seorang raja dari seberang melamar putrinya tersebut. Namun Ternyata putrinya itu sudah terdahulu mencintai pemuda disetempat itu yakni,Pembantunya sendiri. Sehingga Raja tersebut sangat marah, dan akan mengusr pembantunya itu jika tidak segera memuruskanya.

Nah akankah seperti itu kisah dan juga cerita Film Legenda Lubuk Emas ini? Untuk itu,maka jangan sampai lewatkan tayanganya di MNCTV.Oh ya, sebelumnya, mari kita lihat dulu informasi seperti Nama pemain Legenda Lubuk Emas, Daftar Pemeran Legenda Lubuk Emas, Para pemain film Legenda Lubuk Emas
  • Adly Fairuz
  • Akina Fathia
  • Ricky Djauhari
  • Thasia Afnan
  • Felix William
  • Felda panggalila

Foto pemeran FTV Utama MCTV Legenda Lubuk Emas:
Pemain FTV Utama MCTV Legenda Lubuk Emas
Seperti biasanya di FTV dan juga sinetron akan di iringi beberapa lagu.Sehingga Disini juga akan ada ost Legenda Lubuk Emas, Soundtrack Legenda Lubuk Emas, Daftar lagu di Legenda Lubuk Emas. Sementara disini kami belum bisa menyajikan.
dan juga informasi seperti Download Lagu Legenda Lubuk Emas, Legenda Lubuk Emas Youtube.
Untuk informasi lebih lanjut, maka silahkan lihat dibawah ini. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Legenda Lubuk Emas, Daftar Nama Pemain FTV Utama MCTV Legenda Lubuk Emas"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.