Romeo dan Rinjani, daftar lengkap Pemain Film Layar Lebar Romeo dan Rinjani

Letak Iklan google Ads Romeo dan Rinjani, daftar lengkap Pemain Film Layar Lebar Romeo dan Rinjani, nah bagi sobat sekalian, Tentunya kita selalu mencintai Film Bioskop indonesia yang dimana film nya tersebut dapat menghibur kita. NAh, untuk kali ini Juga, di tahun 2015 yang lalu, maka Bioskop indonesia mempersembahkan sebuah film yaitu bertajuk Romeo dan rinjani. Setelah sebelumnya sudah di tayangkan di Bioskop-bioskop indonesa, ahirnya di tayangkan di Televisi seperti SCTV.

Nah, dimana Sinopsis Film Romeo dan juliet ini adalah, Berawal dari romeo yang bisa dikatakan seorang paly boy habis habisan. dimana dia selalu gonta-ganti cewek. Dan peerjaanya adalah seorang Fotografer. dan meski banyak pacarnya, jikalau diminta untuk menikahi, maka romeo selalu meninggalkannya.Dimana romeo Akibat perceraian ayah (Gary Iskak) dan ibunya (Donna Harun) yang tragis saat dia berumur 7 tahun maka dia pun sampai terus mengalami trauma.

Nah, suatu ketika Romeo di pusingkan dengan pengakuan sang kekasih bahwa dia hamil dan harus menikahi. Namun romeo mengatakan bahwa dia terlebih dahulu menyelesaikan tugasnya mengambil foto2 di gunung Rinjani. Namun disana dia bertemu gadia lagi yang memiliki prinsip sama denganya. Sehingga Romeo sangat cocok denganya.

Ohya, mau tau siapa saja pemain Romeo dan Rinjani, Daftar pemeran Romeo dan Rinjani, Para peserta Romeo dan Rinjani, inidia:
  • Deva Mahenra
  • Kimberly Ryder
  • Alexa Key
  • Donna Harun
  • Gary Iskak
  • Sam Brody
  • Fico Fachriza
  • Novi Herlina
  • Jessyca Stefani Auryn
Film Layar Lebar Romeo dan Rinjani
 Nah untuk mengetahui selengkapnya mengenai Romeo dan Rinjani, Mungkin sobat juga mencari informasi seperti Ost Romeo dan Rinjani,Soundtrack Romeo dan Rinjani, Dan kumpulan lagu di Romeo dan Rinjani, Maka silahkan saksikan di sctv. Untuk biodata para pemain film Romeo dan Rinjani Dilain posting akankami sajikan. Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Romeo dan Rinjani, daftar lengkap Pemain Film Layar Lebar Romeo dan Rinjani"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.