Cristiano Ronaldo VS messi, Messi tidak terkalahkan Oleh Ronaldo

Letak Iklan google Ads Bintang pesepak bola dunia ini, yaitu messi dan Cr7, Kerap selalu di banding-bandingkan ketajamanya di lapangan rumput hijau. Tentunya banyak yang mengunggulkan Cristiano ronaldo, dan juga banyak yang men_jagokan Lionel messi.

Namun... xaxi menilai bahwa Cristiano ronaldo masih lebih lemah dibandngkan dengan Lionel messi. Dimana Xaxi adalah juga mentan pesepak bola Barcelona. jadi dia membandingkan kalau messi masih lebih jago dibandingkan dengan cristiano ronaldo. Bahkan Xaxi mengatakan kalau messi memang pantas dan layak sebagai pemain terbaik didusia. Ronaldo dan messi adalah Investor paling tinggi mencetak goldi beberapa pertandingan yang mereka jalani.
Cristiano Ronaldo VS messi
Xaxi mengatakan bahwa ronaldo memiliki stamina yang sangat baik, sementara messi memiliki satamina dan juga kecerdasan yang tajam. Dalam dunia sepak bola, maka dua-duanya adalah sangat bermanfaat. Sehingga pesepak bola asal spanyol ni menilai bahwa lionel messi masih yang terbaik dibandingkan ronaldo.


Xaxi adalah mantan pesepak bola Tim barca. selama sepuluyh tahun xaxi berjuang disana. jadi dia tahu betul tentang bintang pesepak bolalionelmessi. Kini xaxi telah pindah ke klub Timur Tengah, Al Sadd semenjak tahun 2015 yang lalu.Jadi mengenai ini,bagaimana pendapat kalian? Letak Iklan google Ads

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cristiano Ronaldo VS messi, Messi tidak terkalahkan Oleh Ronaldo"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.